Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL AS Roma 1-4 Napoli: Serigala Terkapar Di Kandang Sendiri


AGEN BOLARomaAS Roma tak berdaya saat menjamu Napoli dalam laga pekan ke-29 Serie A, Minggu (31/3/2019) malam WIB lalu. Di laga ini Serigala Ibu Kota kalah telak 1-4 dari Partenopei di Stadio Olimpico.

Kemenangan ini membuat Partenopei tetap ada di posisi dua klasemen sementara Serie A dengan memiliki 63 poin. Di sisi lain bagi AS Roma, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi enam dengan memiliki 47 poin. Jika terus tampil seperti ini peluang Roma untuk lolos ke Liga Champions musim depan akan sangat sulit.

AS Roma yang tampil di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri justru harus kecolongan saat pertandingan baru berjalan dua menit. Menerima umpan dari Simone Verdi, Arkadiusz Milik dengan tenang membobol gawang tuan rumah.

Kecolongan di awal babak pertama membuat AS Roma tersengat untuk membalas. Namun, pasukan Claudio Ranieri itu kesulitan untuk mengembangkan permainan. Bahkan di sepanjang babak pertama praktis Roma ada di bawah tekanan Napoli.

Pada menit ke-31, Napoli memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan mereka. Sayang sekali tembakan Simone Verdi kali ini masih bisa dihentikan Robin Olsen.

Momentum untuk AS Roma akhirnya datang pada menit ketiga injury time babak pertama saat Alex Meret melakukan pelanggaran di area penalti. Wasit Calvarese tak ragu menunjuk titik putih.

Diego Perotti yang selama ini menjadi andalan dalam mengeksekusi penalti dengan tenang menaklukkan Meret sekaligus menyamakan kedudukan. Gol penalti Perotti ini menutup babak pertama dengan kedudukan 1-1.

Di babak kedua, keadaan justru jauh lebih buruk bagi AS Roma. Empat menit babak kedua berjalan gawang I Lupi kembali kebobolan melalui gol yang dicetak oleh Dries Mertens.

Tak lama kemudian, tepatnya pada menit ke-54 Napoli kian memperlebar keunggulan mereka. Melalui skema serangan balik cepat Simone Verdi membuat Robin Olsen harus rela memungut bola dari dalam gawangnya untuk ketiga kalinya di laga ini.

AS Roma kian terpuruk di laga ini setelah pada menit ke-81 gawang mereka kembali kebobolan. Amin Younes yang baru masuk di pertengahan babak kedua ikut serta masuk kedalam papan skor di Stadio Olimpico Roma.

Skor 1-4 untuk keunggulan Napoli tak berubah hingga laga usai.

Susunan Pemain

AS Roma : Olsen; Santon, Manolas, Fazio, Kolarov; Nzonzi, De Rossi; Schick, Cristante, Perotti; Dzeko

Cadangan : Fuzato, Mirante, Karsdorp, Juan Jesus, Marcano, Zaniolo, Coric, Riccardi, Under, Kluivert

Napoli : Meret; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Verdi; Mertens, Milik

Cadangan : Karnezis, D’Andrea, Malcuit, Luperto, Younes, Ounas, Gaetano


VIDEO CUPLIKAN GOL AS Roma 1-4 Napoli



Share on Google Plus

About maxbet268