Tutorial

Sosok Dilan Versi TV Series?

 Sosok Dilan Versi TV Series?


Berita Selebritis, Jakarta - Penggemar film dan karakter Dilan sempat dibuat heboh dengan kemunculan syuting adegan laiknya film Dilan di media sosial.

Beredar kabar, syuting tersebut dilakukan untuk keperluan pembuatan serial televisi. Sebab, properti yang digunakan untuk keperluan syuting nyaris serupa dengan seragam SMA dan motor yang digunakan di film Dilan.

Pidi Baiq, penulis buku Dilan 1990, juga sempat mempertanyakan mengenai pembuatan serial televisi yang diduga mirip karakter Dilan. Ia merasa tak pernah diberi tahu mengenai karyanya dibuat serial televisi.

"Heran. Kalau benar ada pihak tertentu yang melakukan kegiatan syuting 'Dilan' entah itu untuk TV Series atau katanya untuk iklan, kok saya dan Pak Odi Max Pictures nggak tahu ya?" tulis Pidi Baiq dalam Instagram Story-nya, Kamis (25/4/2019).


Sosok Dilan

 Sosok Dilan Versi TV Series?

Yang kemudian menjadi sorotan adalah sosok aktor yang diduga memerankan Dilan dalam pembuatan serial televisi yang ramai dibicarakan itu.

Aktor dengan nama akun Instagram @mhaidaryaafi itu pun mengunggah potret tersebut dengan keterangan foto, "Dilan."

Menilik akun Instagram-nya, aktor bernama M Haidar Yaafi merupakan Wakil II Abang Kota Bekasi 2018. Penampilannya pun disebut tak kalah ganteng dari Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan di film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Sejauh ini, belum ada penjelasan mengenai pihak yang diduga melakukan syuting dengan karakter film Dilan. Sementara, video dan foto syuting sudah lebih dulu viral di media sosial.

Share on Google Plus

About maxbet268