Tutorial

Prediksi Tottenham Hotspur Vs AFC Ajax, Rabu 01 Mei 2019 Pukul 02.00 WIB @ RCTI

Prediksi Tottenham Hotspur Vs AFC Ajax

Prediksi Bola UEFA Liga Champions
( UEFA Champions League )

Prediksi Tottenham Hotspur Vs AFC Ajax, Rabu 01 Mei 2019 Pukul 02.00 WIB @ RCTI

Berpotensi Hujan Gol !!

IBCBET ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Tottenham Hotspur Vs AFC Ajax yang akan diselenggarakan pada Tanggal 01 Mei 2019 Pukul 02:00 WIB.

Pertandingan leg pertama UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Tottenham Hotspur Vs AFC Ajax akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (01/05/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Spurs berhasil melewati hadangan Manchester City di babak perempat final, dan kini mereka harus berhadapan dengan tim berbahaya lainnya. Namun wakil Inggris harus kehilangan Harry Kane karena cedera, yang hanya berpeluang tampil lagi musim ini jika Spurs mencapai final.

Son Heung-Min sering kali menjadi pemain yang diandalkan dalam absennya Kane musim ini, tetapi ia juga tidak bisa tampil untuk pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning. Di lini pertahanan, pemain seperti Jan Vertonghen dan Kieran Trippier diistirahatkan dalam pertandingan melawan West Ham dan keduanya akan dikembalikan ke tim inti untuk duel ini.

Sementara itu di kubu Ajax, keterlibatan mereka di semifinal Liga Champions mendorong Eredivisie mengubah jadwal pertandingan domestik demi memberikan kesempatan wakil mereka untuk menjalani pemulihan dengan baik.

Noussair Mazraoui mengalami cedera pergelangan kaki pada leg kedua melawan Juventus tetapi sekarang ia telah kembali ke sesi latihan dan bisa tersedia untuk dipilih di pertandingan ini. Mantan pemain Southampton Dusan Tadic diperkirakan akan sekali lagi menjadi ujung tombak timnya, setelah ia mencetak 31 gol dan 15 assist di semua kompetisi musim ini.

Dengan tidak adanya Harry Kane dan Son Heung-Min di pertandingan ini, manajer Tottenham Mauricio Pochettino mau tidak mau sangat mengandalkan Eriksen untuk membangun serangan timnya di pertandingan ini.

Eriksen adalah mantan pemain Ajax Amsterdam, dan pertandingan ini akan sangat berarti baginya. Sejauh musim ini, ia telah berhasil mendapatkan dua gol dan empat assist di kompetisi Liga Champions. Kreativitasnya di lini tengah akan sangat membahayakan bagi Ajax Amstedam jika ia diberikan ruang untuk menggerakkan bola dengan bebas.

Ini adalah musim yang sangat luar biasa bagi Dusan Tadic. Ia tampak kurang dihargai saar bermain bersama Southampton di Liga Inggris. Dan keputusannya untuk pindah ke Ajax sama sekali tidak salah, karena sekarang ia berada di semifinal Liga Champions.

Sebagai ujung tombak tim, performa Tadic begitu luar biasa. Ia mampu mendapatkan enam gol dan tiga assist di kompetisi Eropa sejauh ini. Kemampuannya untuk mencetak gol dari banyak posisi membuatnya menjadi pemain yang sulit diprediksi oleh lawan.

Tidak ada tim yang lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Ajax telah mencapai semifinal usai menyingkirkan Real Madrid dan Juventus. Mereka memiliki kualitas yang sama sekali tak bisa dianggap remeh, dan Tottenham wajib mewaspadai skema serangan balik mereka. Di satu sisi, Spurs akan mendapat motivasi lebih bermain di hadapan pendukungnya yang memadati stadion baru.

Data dan Fakta Tottenham Hotspur Vs AFC Ajax :

- Spurs kehilangan Harry Kane, Eric Dier, Erik Lamela dan Serge Aurier pada pertemuan kali ini akibat cedera.
- Ajax bisa menampilkan seluruh pemain terbaik mereka lantaran tak ada pemain yang terkendala cedera maupun skorsing.
- Ajax sudah lama tak tampil di level terbaik Eropa,sementara Spurs malah baru mulai melejit sebagai tim yang patut diperhitungkan dalam beberapa tahun terakhir saja. Pertemuan di leg perdana babak semifinal kali ini merupakan pertemuan perdana antara kedua tim.
- Harry Kane masih menjadi top skor Spurs di sepanjang musim Champions League dega 5 gol miliknya. Bintang Korea Selatan, Son Heung Min menambahkan 4 gol dan Christian eriksen melesatkan 4 assist.
- Dusan Tadic menjadi nama terdepan di skuad Ajax lewat penampilan gemilang sepanjang musim. 9 gol dan 6 assist diberikan bintang Serbia tersebut di ajang Champions League
- Dalam 5 laga kandang di babak sebelumnya, Spurs mampu mengoleksi 4 kemenangan dan 1 kekalahan.
- Ajax mencatat 4 kemenangan dan 4 hasil imbang dari 8 laga tandang di babak sebelumnya,

Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM Belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 

27/04/2019 Tottenham Hotspur 0 - 1 West Ham United 
24/04/2019 Tottenham Hotspur 1 - 0 Brighton & Hove Albion 
20/04/2019 Manchester City 1 - 0 Tottenham Hotspur 
18/04/2019 Manchester City 4 - 3 Tottenham Hotspur 
13/04/2019 Tottenham Hotspur 4 - 0 Huddersfield Town 

Lima Pertandingan Terakhir AFC Ajax : 

24/04/2019 AFC Ajax 4 - 2 Vitesse Arnhem 
20/04/2019 FC Groningen 0 - 1 AFC Ajax 
17/04/2019 Juventus 1 - 2 AFC Ajax 
13/04/2019 AFC Ajax 6 - 2 SBV Excelsior 
11/04/2019 AFC Ajax 1 - 1 Juventus 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur (4-3-1-2) : Hugo Lloris (kiper) ; Danny Rose, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Kieran Trippier (belakang) ; Victor Wanyama, Eric Dier, Christian Eriksen ; Dele Alli (tengah) ; Fernando Llorente, Lucas Moura (depan)
Pelatih : Mauricio Pochettino.

AFC Ajax (4-3-3) : Andre Onana (kiper) ; Noussair Mazraoui, Matthijs De Ligt, Daley Blind, Nicolas Tagliafico (belakang) ; Lasse Schone, Donny van de Beek, Frenkie de Jong (tengah) ; Hakim Ziyech, Dusan Tadic, David Neres (depan).
Pelatih : Erik ten Hag.

Share on Google Plus

About maxbet268