Tutorial

Dengan Dana Rp1,8 Triliun, Real Madrid Pilih Hazard atau Rashford?


AGEN BOLAReal Madrid harus memilih antara Eden Hazard atau Marcus Rashford sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mendatangkan Eden Hazard dan Marcus Rashford sekaligus akan menjadi tugas yang berat untuk Real Madrid.

Baik Hazard maupun Rashford sama-sama memiliki harga yang setinggi langit.

Kedua pemain tersebut dihargai oleh klubnya masing-masing dengan biaya transfer sebesar 100 juta pound (1,8 triliun rupiah).

Real Madrid jelas diragukan bakal mengeluarkan 200 juta demi ambisi memboyong kedua pemain sekaligus.

Untuk itu, akan lebih bijak jika Real Madrid memilih salah satu di antara Hazard atau Rashford pada jendela transfer berikutnya.

Eden Hazard sendiri sudah menjadi target transfer Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain yang sudah mencicipi gelar juara Liga Inggris dan Liga Prancis itu bahkan sempat disebut sebagai incaran utama Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid musim lalu.

Hanya saja, penyerang asal Belgia tersebut belum kunjung bergabung karena alotnya negosiasi antara agennya dengan Real Madrid dan Chelsea.

Sementara itu, meningkatnya performa Marcus Rashford dalam beberapa laga terakhir juga membuat Real Madrid ikut tertarik mendapatkan jasanya.

Rashford mampu mencetak lima gol dalam tujuh laga Liga Inggris terakhir yang ia mainkan.

Kehadiran pemain yang baru berusia 21 tahun itu akan melengkapi usaha Real Madrid membentuk tim masa depan bermodalkan para pemain muda berbakat.

Sebelumnya, Real Madrid telah mendatangkan nama-nama pemain muda seperti Vinicius Junior dan Brahim Diaz.

Kendati demikian, mendatangkan Hazard yang berusia 28 tahun juga tidak membuat Real Madrid rugi-rugi amat karena masih berada dalam fase performa puncak.


Share on Google Plus

About maxbet268