Tutorial

Roma Dibantai 1-7, Di Francesco Terancam Dipecat

Fiorentina bantai AS Roma di Coppa Italia

Eusebio Di Francesco terancam dipecat direktur AS Roma

Roma Dibantai 1-7, Di Francesco Terancam Dipecat

AS Roma menelan kekalahan paling pahit usai bertandang ke Stadion Artemio Franchi bertemu Fiorentina pada lanjutan Coppa Italia

Berita Olahraga ~ Pasca kekalahan pahit 7-1 dari Fiorentina, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco terancam dipecat.

AS Roma baru saja mengalami kekalahan yang menyakitkan kala bertandang ke Stadion Artemio Franchi pada laga lanjutan Coppa Italia. Giallorossi ditundukkan tim tuan rumah, Fiorentina dengan skor 7-1.

Meski tim asuhannya kalah telak, pelatih AS Roma, Di Francesco bersikukuh untuk tidak mengudurkan diri dari jabatannya. Direktur olahraga AS Roma, Monchi juga tidak berniat untuk memecatnya.

Namun, Jim Pallota, selaku Presiden AS Roma memiliki rencana lain. Dikutip dari laman olahraga Football Italia, Jim telah lama frustrasi dengan model pelatihan Di Francesco dan statistik klub yang terus memburuk.

Kabarnya, Jim Pallota telah mengadakan perbincangan dengan penasihat klub, Franco Baldini mengenai pemecatan Di Francesco. Ia juga berpikir untuk memberikan jabatan pelatih kepada Paulo Sousa.

Sousa sebelumnya sempat melatih Fiorentina di periode 2015-2017. Pada 2017-2018, ahli taktik asal Portugis ini melatih klub asal China, Tianjin Quanjian.

Sousa yang kini sedang jobless, digadang-gadang sebagai sosok yang paling tepat untuk mengisi kursi pelatih jika Di Fransesco benar-benar dipecat.

Sambil menunggu keputusan, Di Fransesco masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki kualitas klub, yakni paga laga lanjutan Serie A yang akan mempertemukan Fiorentina dengan AC Milan, Senin (04/02/19) dini hari WIB.

Share on Google Plus

About maxbet268