Tutorial

Pindah PSG atau Kembali ke Man United, Ini Pilihan Ibunda Cristiano Ronaldo untuk Sang Anak

Cristiano Ronaldo bersama sang Ibu, Maria Dolores dos Santos

AGEN BOLA, Kabar masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini makin berkembang menuju banyak kemungkinan.

Cristiano Ronaldo memang gagal membawa Real Madrid menangi trofi domestik, baik sebagai jawara Liga Spanyol ataupun pemenang Copa Del Rey.

Namun, sosok Ronaldo menjadi sentral sebagai pemain kunci raihan gelar ke-13 Liga Champions.

Ya, Ronaldo sempat tampil apik dengan tak henti-hentinya cetak gol sejak babak penyisihan grup hingga babak semifinal, meski catatannya terheti di partai puncak.

Meski begitu, Ronaldo juga belum menentukan sikap atas masa depannya di Real Madrid.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpose dengan mengangkat trofi Liga Champions seusai mengalahkan Liverpool FC dalam laga final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

"Sangat menyenangkan berada di Real Madrid. Namun, dalam beberapa hari ke depan, saya akan berbicara,” kata Ronaldo dikutip majalahmandiri.com dari laman Marca sesaat usai perayaan gelar juara Liga Champions.

"Saya akan menikmati ini dengan rekan satu tim saya dan dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban," ucap Ronaldo menambahkan.

Kini, kabar yang makin kencang berembus adalah Ronaldo kemungkinan akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Dilansir majalahmandiri.com dari laman Goal, ada dua tujuan yang banyak dirumorkan menjadi tujuan CR7: Paris-Saint Germain dan Manchester United.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan timnya atas Liverpool FC dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.

Laman berita yang sama melihat dua kemungkinan tersebut dari sisi ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro .

Dikabarkan, ibu Cristiano Ronaldo juga miliki peran penting dalam setiap kepindahan Ronaldo, baik saat dari Sporting CP menuju Manchester United maupun saat mendarat ke Real Madrid.

Sang ibu menunjukkan ketertarikannya dengan Kota Paris, kota induk PSG.

Cristiano Ronaldo bersama Maria Dolores dos Santos

“Saya suka Paris. Saya pergi ke sana sekarang dan lagi. Terakhir kali dengan putra saya ketika dia memenangkan Ballon D'Or. Saya merasa sangat bangga," ucap Dolores.

“Setiap kali saya pergi ke Paris, semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik," ujar nenek dari empat cucu dari sang megabintang ini.

Namun, Dolores Aveiro mengaku bahwa ia lebih sreg kala anaknya kembali berseragam Setan Merah.

"Jika saya mengatakan yang sebenarnya, saya tidak keberatan, tapi saya lebih suka dia kembali ke Manchester," ujar Dolores menambahkan.


Share on Google Plus

About maxbet268