Tutorial

Gagal Main Untuk Man United, Usain Bolt Kejar Mimpi Jadi Pesepakbola di Tim Kecil Norwegia

Legenda sprinter, Usain Bolt (kiri), menjalani sesi latihan bersama Borussia Dortmund di Dortmund, Jerman, pada 23 Maret 2018.

AGEN BOLA, Peraih delapan kali medali emas Olimpiade cabang lari sprint, Usain Bolt, siap bermain untuk tim sepak bola asal Norwegia, Stromsgodset.

Meski berprofesi sebagai seorang pelari atau sprinter, Usian Bolt, mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai sepak bola.

Pria 31 tahun ini beberapa kali mengungkapkan hasratnya untuk menjadi pesepakbola.

Usain Bolt sempat mengutarakan bahwa dia adalah penggemar berat Manchester United dan ingin bermain bersama Setan Merah.

Selain itu pria asal Jamaika ini juga sempat berlatih untuk Borussia Dortmund dan klub Afrika Selatan, Memelodi Sundowns.

Kini, pemegang rekor dunia lari 100 meter dan 200 meter tersebut akan segera bermain untuk klub sepak bola asal Norwegia, Stromsgodset.

Usain Bolt yang kini telah berlatih bersama klub kasta tertinggi Liga Norwegia tersebut akan bermain dalam laga uji coba kontra timnas Norwegia U-19, Minggu (2/6/2018) waktu setempat.

"Dia adalah pemain sepak bola yang baik, kalau tidak, dia tidak akan berlatih bersama kami," kata direktur sepakbola Stromsgodset, Jostein Flo.

Flo mengatakan Bolt akan diberi kaos bernomor punggung 9,58 yang merupakan catatan waktu sang sprinter saat memecahkan rekor dunia lari 100m.

Selain akan bermain untuk Stromsgodset, Usain Bolt juga dijadwalkan akan bermain di Old Trafford pada 10 Juni 2018 sebagai kapten tim selebritis yang akan menghadapi para pemain sepak bola dalam sebuah laga amal yang diadakan Unicef.


Share on Google Plus

About maxbet268