Tutorial

Tes Pramusim MotoGP 2018 - Valentino Rossi Rasakan Hal Ini Sebagai Perkembangan yang Paling Mencolok

Valentino Rossi saat beraksi di tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (28/1/2018).

AGEN BOLA, Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, cukup puas dengan hasil yang diraihnya pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia, pada tanggal 28-30 Januari 2018,

Pada tes yang berlangsung selama tiga hari itu Valentino Rossi dan rekan setimnya, Maverick Vinales, sempat mendominasi hari kedua tes tersebut.

Saat itu Rossi mencatat waktu lap (putaran) 1 menit 59,390 detik dan tertinggal 0,035 detik dari Vinales.

Meski begitu, kedua pebalap tim pabrikan Yamaha itu tidak dapat mempertajam catatan waktu mereka di hari terakhir tes pramusim.

Valentino Rossi sendiri akhirnya tergeser ke posisi sembilan pada hasil gabungan ketiga sesi tes di sirkuit sepanjang 5,5 kilometer tersebut.

"Pada akhirnya dalam hal putaran tercepat saya tidak tertinggal terlalu jauh, posisi saya tidak fantastis, tapi laju saya sangat bagus," kata Valentino Rossi dikutip MajalahMandiri.com dari Crash.

Pada tes pramusim kali ini, pebalap berjuluk The Doctor tersebut merasa jika sasis 2016 lebih memberinya kenyamanan dibandingkan sasis tahun lalu.

"Menurut saya perkembangan paling mencolok adalah sentuhannya dengan motor. Saya merasa lebih nyaman dan juga kecepatannya," sambung Valentino Rossi.

Tes pramusim MotoGP masih akan dilanjutkan pada pertengahan bulan Februari 2018.

Tes pramusim berikutnya akan dilangsungkan di Sirkuit Buriram, Thailand, pada tanggal 16-18 Februari 2018.


Share on Google Plus

About maxbet268