Tutorial

Olivier Giroud Menuju Chelsea, Fix?

Gaya selebrasi striker Arsenal, Olivier Giroud, seusai mencetak gol ke gawang Bate Borisov lewat tendangan penalti dalam laga Grup H Liga Europa 2017-2018 di Stadion Emirates, London, pada 7 Desember 2017.

AGEN BOLAChelsea dikabarkan sepakat melunasi pembelian penyerang asal Prancis, Olivier Giroud, dari Arsenal dengan banderol 18 juta pounds alias Rp 341 miliar.

Transfer itu terjadi menyusul semakin dekatnya Arsenal mendapatkan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubamenyang.

Seperti dikutip MajalahMandiri.com dari Goal, Chelsea sedang mencari penyerang baru untuk bersaing untuk bersaing dengan Alvaro Morata di lini depan.

Mereka sebelumnya mengincar Edin Dzeko dari AS Roma, tetapi negosiasi kedua klub berakhir buntu.

Olivier Giroud pun menjadi alternatif bagi The Blues.

Apalagi, masa depan penyerang asal Prancis itu di Arsenal kian kabur dengan santernya pemberitaan soal Aubameyang yang merapat ke klub tersebut.

Giroud pun sempat masuk ke paket pembelian Aubameyang, yang berarti Arsenal menawarkan Giroud untuk dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Namun, pada akhirnya, Giroud kemungkinan justru ke Chelsea, sementara Dortmund mendapatkan Michy Batshuayi sebagai pengganti Aubameyang.


Share on Google Plus

About maxbet268