Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Valerenga 0-3 Manchester United: Setan Merah Terlalu Tangguh


AGEN BOLAOSLO - Setelah laga pramusim Manchester United tercoreng akibat kekalahan 0-1 dari FC Barcelona, Setan Merah kini kembali meraih kemenangan saat meladeni Valerenga di Stadion Ullevaal, Minggu (30/7/2017).

Pada laga tersebut, Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-0. Gol-gol Setan Merah ke gawang Valerenga berhasil dicetak Marouane Fellaini (menit ke-44), Romelu Lukaku (47), dan Scott McTominay (70').

Bertanding di kandang lawan tidak menghalangi Manchester United untuk tampil lebih mendominasi. Tim arahan Manajer Jose Mourinho itu memiliki 65 persen penguasaan bola.

Man United juga seakan tidak memberikan kesempatan kepada Valerenga untuk mengembangkan pertandingan. Pada sepanjang laga, tim tuan rumah hanya memiliki dua percobaan ke gawang Setan Merah tanpa ada yang tepat sasaran.

Sedangkan Man United tampil menggila. Total, Lukaku dkk melepaskan 19 percobaan ke gawang lawan dengan enam sepakan on target.

Meski demikian, Man United sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan Valerenga di babak pertama. Ketat serta menumpuknya pertahanan lawan menjadi kendala untuk mencetak gol.

Baru pada menit ke-44, sebuah tandukan berhasil membuahkan hasil bagi Man United. Umpan silang Henrikh Mkhitaryan berhasil disembut Marouane Fellaini tanpa bisa diantisipasi oleh bek dan kiper lawan.

Man United juga berhasil memperbesar keunggulan melalui sebuah tandukan. Umpan tendangan penjuru dari Andreas Pereira pada menit ke-47 berhasil disambut Lukaku dengan sempurna.

Man United pun menutup kemenangan mereka pada menit ke-70 melalui McTominay. Lulusan terbaru dari akademi Setan Merah berusia 20 tahun itu itu berhasil melepaskan sebuah tendangan voli keras setelah sukses merebut bola dari lawan di dalam kontak penalti.

Setelah pertandingan ini, Man United akan memainkan satu lagi partai pramusim menghadapi Sampdoria di Stadion Old Trafford, Rabu (2/8/2017).

Susunan Pemain :

Valerenga (4-2-3-1) : Kwarasey; Lundstrom, Nation, Jaager, Juklerod; Lekven, Agyiri; Fredheim Holm, Zahid, Finne; Ejuke

Cadangan : Sandberg, Nakkim, Ibrahim, Stengel, Berntsen, Morchgrevink, Nasberg, Myhre, Donnum, Fridjonsson, Grodem, Gleditsch

Manchester United (4-3-3) : Romero; Darmian, Bailly, Jones, Blind; Fellaini, Carrick, Pogba; Mata, Rashford, Mkhitaryan

Cadangan : Lindelof, Lukaku, Martial, Smalling, Pereira, Herrera, Fous-Mensah, Mitchell, Tuanzebe, McTominay, Joel Dinis

Video Cuplikan Gol Valerenga 0-3 Manchester United



Share on Google Plus

About maxbet268