Tutorial

Tonton Video Gol Bunuh Diri Spektakuler di Laga Pramusim Schalke Vs Eibar

Para pemain Eibar merayakan gol yang dicetak Takashi Inui (tengah) ke gawang FC Barcelona dalam pertandingan Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 21 Mei 2017.

AGEN BOLA, MITTERSILL - Sebuah gol bunuh diri fantastis dari pemain Eibar menjadi penentu kemenangan Schalke dalam laga pramusim yang digelar di Waldstadion Mittersill, Austria, Minggu (30/7/2017).

Pada pertandingan itu, Eibar tampil lebih baik. Klub peserta La Liga atau kasta tertinggi Liga Spanyol itu tampil lebih mendominasi dengan memiliki 57 penguasaan bola dan peluang lebih banyak.

Pada menit ke-67, sebuah tekanan kecil dari pemain Schalke membuat bek Eibar, Jose Angel, sedikit panik. Ia pun memutuskan untuk melakukan operan ke belakang kepada kiper.

Namun, bola kiriman Angel kepada kiper Asier Riesgo terlampau tinggi. Sang kiper pun berdiri cukup jauh dari gawang.

Riesgo sempat berusaha untuk mengejar dan menjangkau bola tersebut dengan kakinya. Namun, bola terlalu deras dan gagal diselamatkan.


Gol bunuh diri spektakuler ini mengingatkan lesatan yang terjadi satu hari sebelumnya pada laga International Champions Cup 2017 Singapura antara Inter Milan kontra Chelsea, Sabtu (29/7/2017).

Pada pertaningan itu, gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, juga melakukan back pass yang terlalu tinggi dan cukup mustahil untuk diamankan kiper Daniele Padelli.

Beruntung, gol Kondogbia itu hanya memperkecil keunggulan Inter Milan atas Chelsea. Sebelumnya, Nerazzurri berhasil mencetak dua gol melalui Stevan Jovetic dan Ivan Perisic.



Share on Google Plus

About maxbet268