Tutorial

Prediksi Bola : Juventus Vs Napoli , Rabu 1 Maret 2017 Pkl 02.45 WIB

Lanjutkan Tren Impresif..

 Prediksi Bola : Juventus Vs Napoli , Rabu 1 Maret 2017 Pkl 02.45 WIB

IBCBET ~ Juventus akan menjamu Napoli pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia di Juventus Stadium, Turin, Selasa (28/2/2017) waktu setempat.

Kemenangan 2-0 atas Empoli akhir pekan lalu, memperpanjang torehan positif yang dicetak I Bianconeri. Laga tersebut menandai catatan 30 kemenangan beruntun di kandang pada ajang Serie A.

Juventus juga mengukir sembilan kemenangan beruntun di semua ajang sejak akhir Januari lalu. Dalam rentang waktu tersebut Gonzalo Higuain dan rekan-rekan mencetak 19 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Serangkaian hasil impresif tersebut menjadi modal bagus bagi tim asuhan Massimiliano Allegri itu untuk kembali mencatatkan kemenangan pada pertemuan pertama babak semifinal kontra Napoli.

Meski demikian, Allegri tak ingin Juventus jemawa dengan serangkaian hasil apik tersebut. Sang pelatih justru melihat Napoli memiliki potensi untuk menyulitkan timnya pada pertemuan perdana nanti.

"Napoli akan tampil habis-habisan menyusul kekalahan pada Sabtu lalu ketika berhadapan dengan Atalanta. Mereka tidak hanya kalah, tetapi juga merasa kerja keras yang mereka lakukan dalam dua tahun terakhir hilang dalam sekejap. Laga nanti akan terasa sulit," ujar Allegri.

"Kami akan fokus melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Leg pertama akan dimainkan di kandang sendiri, untuk itulah kami berusaha tak kebobolan," Allegri melanjutkan.

Di sisi lain, Napoli tengah mengalami masalah pada hal konsistensi. Setidaknya selama bulan Februari, Partenopei dua kali mengalami kekalahan dari lima laga.

Teranyar, pasukan Maurizio Sarri menelan kekalahan 0-2 dari Atalanta. Hasil tersebut membuat langkah Napoli mengamankan satu tiket ke pentas Eropa pada musim depan menjadi terhambat.

Selain itu, rekor pertemuan kedua tim di markas Juventus tak memihak Napoli. Sebab, dalam enam perjumpaan terakhir pasukan Partenopei telah lima kali dikalahkan tuan rumah.

Pada laga nanti Napoli takkan diperkuat salah satu pemain pilarnya di lini belakang, Elseid Hysaj karena terkena akumulasi kartu. Hal tersebut semakin memperberat Napoli menghadirkan kejutan di Juventus Stadium.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 39 kali, dimana Juventus mencatat 20 kemenangan, sembilan hasil imbang dan 10 kali kalah dari Napoli.
– Bermain sebagai tim tuan rumah sebanyak 22 pertemuan, Juventus mencatat 15 kemenangan, empat hasil imbang dan hanya tiga kali kalah dari Napoli.
– Juventus terakhir kali menelan kekalahan di kandang sendiri dari Napoli pada tanggal 1 November 2009 silam dengan skor tipis 2-3.
– Dalam urusan mencetak gol, kedua tim cukup produktif kala bertemu. Dimana Juventus mampu mencetak 62 gol sementara Napoli mencetak 43 gol. Total 105 gol tercipta kala dua tim ini bertemu.
– Paulo Dybala nampaknya akan diandalkan Juventus untuk menambah daya gedor serangan kali ini, dimana di ajang Coppa Italia, dia sudah mencetak dua gol dari dua laga Coppa Italia sebelumnya.
– Sementara Napoli sendiri, akan berharap besar kepada Jose Callejon yang mencetak gol tunggal mereka saat menyingkirkan Fiorentina di laga Coppa Italia sebelumnya.
– Juventus sejauh ini sudah memainkan dua laga Coppa Italia dengan mencetak lima gol dan kemasukan tiga gol, dimana mereka belum pernah clean sheet.
– Napoli juga sudah memainkan dua laga Coppa Italia sejauh musim ini, dengan mencetak empat gol dan hanya kemasukan satu gol. Mereka mampu mencatatkan clean sheet sekali saat menang tipis 1-0 atas Fiorentina.
– Juventus sendiri sudah mengoleksi trofi Coppa Italia sebanyak 11 kali, sementara Napoli mengoleksi lima trofi sejauh ini.
– Juventus hanya tidak bisa membawa Paolo De Ceglie kedalam skuad mereka menghadapi Napoli, karena larangan bermain semusim.
– Sementara Napoli tidak bisa memainkan Lorenzo Tonelli dan gelandang andalan mereka Allan yang mengalami cedera hingga pertengahan Maret mendatang.

Head to Head Kedua TIM : 

30/10/2016 - Juventus 2-1 Napoli 
14/2/2016 - Juventus 1-0 Napoli 
27/9/2015 - Napoli 2-1 Juventus 
23/5/2015 - Juventus 3-1 Napoli 
12/1/2015 - Napoli 1-3 Juventus 

Lima pertandingan terakhir Juventus : 

25/2/2017 - Juventus 2-0 Empoli (Serie A) 
23/2/2017 - Porto 0-2 Juventus (Liga Champions) 
18/02/17 - Juventus 4 - 1 Palermo (Serie A) 
13/02/17 - Cagliari 0 - 2 Juventus (Serie A) 
09/02/17 - Crotone 0 - 2 Juventus (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Napoli : 

25/2/2017 - Napoli 0-2 Atalanta (Serie A) 
19/2/2017 - Chievo 1-3 Napoli (Serie A) 
15/2/2017 - Real Madrid 3-1 Napoli (Liga Champions) 
11/02/17 - Napoli 2 - 0 Genoa (Serie A) 
05/02/17 - Bologna 1 - 7 Napoli (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Juventus : Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Miralem Pjanic, Claudio Marchisio; Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Juan Cuadrado; Gonzalo Higuain.
Pelatih : Massimiliano Allegri (Italia)

Napoli : Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Piotr Zielinski, Jorginho, Marek Hamsik; Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.
Pelatih : Maurizio Sarri (Italia)

Share on Google Plus

About maxbet268