Tutorial

Prediksi Bola : Southampton Vs Tottenham Hotspur , Kamis 29 Desember 2016 Pkl 02.45 WIB @ RCTI

Rivalitas Seru untuk Kemenangan...!!

AGEN IBCBET INDONESIA ~ Laga Boxing day atau Match day ke-18 Liga Inggris akan ditutup laga antara Southampton yang akan menjamu Tottenham yang akan berlangsung di St. Mary’s Stadium, pada tanggal 29 Desember 2016 Pukul 02.45 WIB.

Spurs telah memenangkan empat pertandingan kandang secara beruntun di Liga Premier dan duduk hanya satu poin dari empat besar yang diduduki Arsenal, namun mereka sudah gagal mengambil tiga poin pada laga away sejak mengatasi Middlesbrough pada bulan September .

Kemenangan 2-1 atas Burnley pekan lalu berarti Tottenham telah memenangi tiga dari empat laga terakhir mereka dimana mereka berada di jalur kembali perebutan tempat empat besar.

Sementara itu, Southampton adalah tim terakhir untuk mengalahkan Spurs di White Hart Lane di liga dan datang ke laga ini penuh dengan keyakinan menyusul kemenangan 3-1 meyakinkan atas klub tetangga pantai Selatan Bournemouth.

Kemenangan atas Bournemouth pada akhir pekan berarti Southampton hanya kalah sekali dari dari enam pertandingan terakhir mereka Liga Premier. Klub asuhan Claude Puel ini hanya kalah sekali di kandang sendiri di Liga Inggris dan kini di posisi ke-7 berharap bisa mengatasi Spurs untuk mendekati posisi ke -6 yang diduduki Manchester United beda 6 poin.

Head to head, Spurs hanya kalah sekali dari enam pertemuan terakhir mereka di liga dengan the Saints dan belum kalah di St. Mary sejak the Saint kembali ke Liga Premier.

Dalam laga ini Jeremy Pied, Matt Targett, Jake Hesketh dan Charlie Austin semua akan absen di kubu Southampton. Sementara Florin Gardos dan Alex McCarthy masih meragukan kondisinya. Di depan Jay Rod yang pekan lalu mencetak gol akan kembali mengisi posisi Austin dengan dukungan Boufal dan Redmond.

Sementara Kapten Jose Fonte dan Steven Davis bisa kembali menjadi starter setelah bermain dari bench menjadi penentu kemenangan 3-1 di Bournemouth pada hari Minggu.

Kubu Spurs, Erik Lamela berharap bisa fit di laga ini di St. Mary. Vincent Janssen, Danny Rose dan Toby Alderweireld meragukan meski duo nama terkahir bisa bermain melawan Southampton.

Mauricio Pochettino bisa memainkan starting XI seperti melawan Burnley pada akhir pekan, meskipun Moussa Sissoko, Heung-min Son dan Eric Dier bisa menjadi alternative starter. Kane sang topskor akan didukung oleh Trio Eriksen, Alli dan Dembele, dengan bintang muda jebolan akademi Harry Winks menemani Wanyama di lapangan tengah.

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 78 kali, dimana Southampton berhasil menang 24 kali, 18 kali imbang dan 36 kali kalah.
– Bermain sebagai tim tuan rumah sebanyak 39 pertemuan, Southampton berhasil menang 16 kali, 12 kali imbang dan 11 kali menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur.
– Kemenangan 2-1 Southampton atas Spurs pada bulan Mei lalu mengakhiri tujuh laga Premier League secara berturut-turut tanpa mengalahkan Tottenham.
– Manajer Spurs Mauricio Pochettino pernah melatih Southampton sebanyak 54 laga Premier League dan memenangkan 35% dari jumlah laga tersebut (19 kemenangan).
– Tottenham merupakan salah satu dari dua klub yang memiliki tendangan ke gawang terbanyak, yang lebih dari 100 gol bersama dengan Liverpool.
– Sementara Southampton belum kebobolan dalam tiga laga kandang terakhir mereka di Premier League (imbang 0-0 vs Liverpool, menang 1-0 vs Everton, menang 1-0 vs Middlesbrough).
– Sejak bergabung Southampton pada Agustus 2014 silam, Fraser Forster sudah mampu menorehkan clean sheet sebanyak 26 laga dari jumlah total 65 laga yang dia mainkan, dan hanya kemasukan 54 gol seluruhnya.
– Harry Kane baru mencetak dua gol dari 17 tendangannya di Premier League sejak tanggal 26 November dan salah satunya adalah tendangan penalti.
– Spurs belum pernah menang dalam lima laga tandang terakhir di Premier League, kalah di dua laga tandang terakhir dan tiga laga sisanya berakhir imbang.
– Southampton tidak akan bisa memainkan Jeremy Pied, Matt Targett, Alex McCarthy dan Charlie Austin yang masih belum pulih dari cedera.
– Sedangkan Tottenham, tidak akan dibela oleh Erik Lamela dan Vincent Janssen, dimana keduanya masih mengalami cedera.

Head to Head Kedua TIM :

08/05/16 Tottenham Hotspur 1 – 2 Southampton
19/12/15 Southampton 0 – 2 Tottenham Hotspur
25/04/15 Southampton 2 – 2 Tottenham Hotspur
05/10/14 Tottenham Hotspur 1 – 0 Southampton
23/03/14 Tottenham Hotspur 3 – 2 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir Southampton :

18/12/16 AFC Bournemouth 1 – 3 Southampton
15/12/16 Stoke City 0 – 0 Southampton
11/12/16 Southampton 1 – 0 Middlesbrough
09/12/16 Southampton 1 – 1 Hapoel Be’er Sheva
03/12/16 Crystal Palace 3 – 0 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

18/12/16 Tottenham Hotspur 2 – 1 Burnley
15/12/16 Tottenham Hotspur 3 – 0 Hull City
11/12/16 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur
08/12/16 Tottenham Hotspur 3 – 1 CSKA Moskwa
03/12/16 Tottenham Hotspur 5 – 0 Swanswa City

Perkiraan Susunan Pemain ;

Southampton : F. Forster, M. Yoshida, R. Bertrand, C. Soares, V. van Dijk, J. Clasie, N. Redmond, D. Tadic, S. Long, H. Reed, J. Rodriguez

Tottenham Hotspur : H. Lloris, J. Vertonghen, D. Rose, K. Walker, M. Dembele, V. Wanyama, C. Eriksen, D. Alli, E. Dier, H. Winks, H. Kane

Share on Google Plus

About maxbet268