Sandro Tonali Resmi ke Milan, Dapat Nomor 8


AGEN BOLA, Sandro Tonali meresmikan kepindahannya ke AC Milan. Gelandang muda Timnas Italia itu akan mendapat nomor punggung 8.

Kepastian Tonali itu diumumkan Milan lewat situs resminya, Kamis (10/9/2020) dini hari WIB. Tonali dipinjamkan dulu ke Brescia dan Milan harus mengeluarkan biaya 10 juta euro.

Setelah itu Milan akan membayar lagi 10 juta euro yang bisa naik menjadi 15 juta euro, tergantung dari penampilan sepanjang musim dan juga mendapat persekot 10 persen dari penjualan Tonali ke depannya.

Tonali dikontrak hingga 2025 dan akan mengenakan seragam bernomor punggung 8, yang selama ini identik dengan pelatih Napoli Gennaro Gattuso.

"Kami senang dengan kedatangan Sandro ke AC Milan," ujar CEO Milan, Ivan Gazidis, seperti dikutip situs resmi klub.

"Dia adalah salah satu pemain muda berbakat. Sandro sudah menunjukkan cintanya kepada klub dan paham apa yang bisa diberikan kepada klub untuk pembangunan ke depannya. Selama datang, Sandro!"

Sandro Tonali tampil luar biasa selama memperkuat Brescia dengan 89 penampilan dan enam gol. Gaya bermainnya pun mulai dimirip-miripkan dengan Andrea Pirlo, mantan pemain Milan yang kini melatih Juventus.

Tonali rela menyingkirkan Inter Milan dari persaingan karena tahu dirinya adalah fans Milan sejati. Padahal Tonali sudah mencapat kata sepakat dengan Inter sedari April lalu.

Tonali akan menjadi tambahan amunisi Milan pada musim panas ini. Sebelumnya, Milan sudah mempertahankan Zlatan Ibrahimovic, lalu mendatangkan Simon Kjaer, Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, dan Pierre Kalulu, serta dikabarkan akan mendaratkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Share on Google Plus

About maxbet268