Depay Ngotot Pindah ke Barcelona


AGEN BOLA, Barcelona dikabarkan tertarik merekrut Memphis Depay pada bursa transfer jelang musim baru. 

Depay sudah mengetahui ketertarikan Blaugrana dan bakal berbicara dengan manajemen Olympique Lyon terkait hal ini.

Depay jadi sosok yang diinginkan Ronald Koeman usai ditunjuk sebagai pelatih anyar Barcelona. Peluang Barcelona mendapatkan Depay lebih terbuka karena banderol pemain asal Belanda itu lebih murah dari striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

"Mari kita lihat apa yang terjadi," kata Depay selepas Belanda dikalahkan Italia 0-1 di UEFA Nations League pada Senin malam, dilansir dari Evening Standard.

"Besok saya akan berbicara dengan Olympique Lyon. Saya tahu ada minat, tapi saya tidak ingin bicara lebih banyak, terutama karena saya belum banyak bicara dengan agen saya," ujarnya.

Depay dinilai menjadi alternatif yang bagus ketimbang memaksakan untuk membeli Lautaro Martinez. Inter memasang harga tak kurang dari 111 juta euro bagi klub yang ingin membawa pria Argentina itu keluar dari Giuseppe Meazza.

Depay saat ini masih menyisakan satu tahun kontrak di Lyon sampai 2021. Klub manapun yang ingin membeli Depay harus menebusnya dengan banderol 30 juta euro atau menunggu hingga tahun depan ketika dia berstatus bebas transfer.

Performa Depay bersama Lyon sendiri terbilang bagus. Total 43 gol dari 103 penampilan dijaringkan mantan pemain Manchester United itu sejak memutuskan pindah ke Lyon.

Share on Google Plus

About maxbet268