Tutorial

Prediksi AFC Bournemouth Vs Crystal Palace, Rabu 16 September 2020 Pukul 01.45 WIB

Prediksi AFC Bournemouth Vs Crystal Palace

Prediksi Bola Piala EFL Carabao ( EFL Carabao Cup )

Prediksi AFC Bournemouth Vs Crystal Palace, Rabu 16 September 2020 Pukul 01.45 WIB

Singkirkan The Cherries, The Eagles !!

Bournemouth, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala EFL Carabao ( EFL Carabao Cup ) antara AFC Bournemouth Vs Crystal Palace yang akan diselenggarakan pada Tanggal 16 September 2020 Pukul 01:45 WIB.

Pertandingan Piala EFL Carabao ( EFL Carabao Cup ) antara AFC Bournemouth Vs Crystal Palace akan digelar di Stadion Dean Court, Bournemouth, Inggris, Rabu (16/09/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

AFC Bournemouth vs Crystal Palace saling berhadapan di putaran kedua Piala EFL pada Rabu dini hari 16 September 2020 setelah keduanya memulai kampanye liga mereka dengan mencatat poin maksimum.

Crystal Palace mengalahkan Southampton dengan skor 1-0 di Liga Premier, sementara AFC Bournemouth menandai kembalinya mereka ke Championship dengan kemenangan mendebarkan 3-2 melawan Blackburn Rovers.

Setelah Crystal Palace sangat buruk hingga akhir musim lalu, banyak yang mempertanyakan apakah sekarang saat yang tepat bagi bos veteran Roy Hodgson untuk diganti di ruang istirahat The Eagles.

Namun, Hodgson mengawasi timnya, tanpa pemain baru di lineup awal, mengumpulkan kinerja yang lebih baik untuk mencatatkan kesuksesan 1-0 yang luar biasa atas lawan yang digadang-gadang finis di 10 besar musim ini.

Meski masih dini, mayoritas pendukung Crystal Palace baru bisa terpacu dengan aktivitas mereka baik di dalam maupun di luar lapangan selama enam pekan terakhir.

Meski Wilfried Zaha berpotensi dijual nanti di jendela transfer, Crystal Palace jauh lebih kuat dengan tambahan Nathan Ferguson, Eberechi Eze dan Michy Batshuayi.

Pada saat Crystal Palace mungkin harus mempertimbangkan untuk berpisah dengan pemain terbaik mereka, AFC Bournemouth telah memulai transisi itu dengan menjual Nathan Ake dan Callum Wilson ke Manchester City dan Newcastle United.

Jason Tindall, yang telah naik jabatan dari asisten menjadi Eddie Howe, belum menggantikan duo bintang tersebut, tetapi kesabaran yang tersisa memberinya kesempatan untuk mempertimbangkan pilihannya di masa depan.

Yang paling penting bagi The Cherries, mereka mampu memulai awal kemenangan di Championship, dua kali menangkis serangan balik dari Blackburn Rovers untuk meraih kemenangan 3-2.

Mengingat nama-nama yang ditampilkan di antara pemain pengganti pada akhir pekan, jelas bahwa Tindall akan siap untuk memberikan peluang kepada setiap skuad kecilnya selama beberapa minggu mendatang.

Asalkan ia mampu menambah hasil panennya saat ini, fondasi ada bagi bos yang baru diangkat untuk menikmati tahun pertama yang sukses di kursi panas di Vitality Stadium.

Terlepas dari spekulasi mengenai masa depannya, David Brooks harus kembali ke starting lineup pada Selasa malam.

Dan Gosling dan Philip Billing juga kemungkinan akan diberikan beberapa menit setelah digunakan sebagai pemain pengganti pada akhir pekan.

Will Dennis, Jack Simpson, Nnamdi Ofoborh, dan Sam Surridge akan tampil di beberapa tahap.

Manajer the The Eagles, Roy Hodgson juga akan merotasi pemainnya, kemungkinan akan menyerahkan line up pemain-pemain seperti Luka Milivojevic, Eze dan Batshuayi.

Mengingat situasi cedera mereka di lini pertahanan, Martin Kelly dan Sam Woods bisa menggantikan Cheikhou Kouyate dan Scott Dann di lini tengah.

Dengan kedua manajer diharapkan membuat perubahan massal, game ini sulit diprediksi. Berdasarkan opsi cadangan mereka dan potensi keengganan untuk mengambil risiko pemain tertentu, kami merasa bahwa Crystal Palace dalam kondisi terbaik untuk menang, meskipun dengan selisih yang tipis.

Head to Head Kedua TIM :

21/06/2020 AFC Bournemouth 0-2 Crystal Palace (Premier League)
04/12/2019 Crystal Palace 1-0 AFC Bournemouth (Premier League)
12/05/2019 Crystal Palace 5-3 AFC Bournemouth (Premier League)
02/10/2018 AFC Bournemouth 2-1 Crystal Palace (Premier League)
07/04/2018 AFC Bournemouth 2-2 Crystal Palace (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir AFC Bournemouth :

12/09/2020 AFC Bournemouth 3-2 Blackburn Rovers (Championship)
05/09/2020 West Ham United 3-5 AFC Bournemouth (Club Friendly)
31/08/2020 Benfica 2-1 AFC Bournemouth (Club Friendly)
26/07/2020 Everton 1-3 AFC Bournemouth (Premier League)
19/07/2020 AFC Bournemouth 0-2 Southampton (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

12/09/2020 Crystal Palace 1-0 Southampton (Premier League)
05/09/2020 Crystal Palace 1-1 Borndby IF (Club Friendly)
01/09/2020 Millwall 0-1 Crystal Palace (Club Friendly)
29/08/2020 Crystal Palace 3-0 Charlton Athletic (Club Friendly)
25/08/2020 Crystal Palace 2-1 Oxford United (Club Friendly)

Perkiraan Susunan Pemain ;

AFC Bournemouth (5-4-1) : Mark Travers (kiper) ; Adam Smith, Lloyd Kelly, Steve Cook, Chris Mepham, Jack Stacey (belakang) ; Arnaut Danjuma, Jefferson Lerma, Lewis Cook, Junior Stanislas (tengah) ; Dominic Solanke (depan).
Pelatih : Jason Tindall (Inggris).

Crystal Palace (4-4-2) : Vicente Guaita (kiper) ; Tyrick Mitchell, Scott Dann, Cheikhou Kouyate, Joel Ward (belakang) ; Jeffrey Schlupp, James McCarthy, James McArthur, Andros Townsend (tengah) ; Jordan Ayew Wilfried Zaha (depan).
Pelatih : Roy Hodgson (Inggris).

Share on Google Plus

About maxbet268