Marc Marquez Sudah Latihan Lagi


AGEN BOLA, Marc Marquez sudah mulai kembali berlatih pekan ini. Ia pun memamerkan aktivitas latihannya tersebut di media sosial (medsos).

Si juara dunia delapan kali kejuaraan dunia balap motor grand prix, dengan enam di antaranya di kelas primer MotoGP, memulai sesi latihan tersebut di kampung halamannya, Cervera, Spanyol, pada hari Selasa (15/9/2020) pagi waktu setempat.

Marc Marquez rupanya latihan dengan melakukan olahraga lari. Rider 27 tahun asal Spanyol itu mencatatkan durasi waktu 31 menit dan 14 detik dalam rangka menempuh jarak 7,5 km.

"Setelah enam pekan dari operasi, sesi latihan pertama! Lari 30 menit," tulis Marc Marquez di akun Twitter-nya.

Marc Marquez menjalani operasi kedua akibat fraktur tulang humerus pada tanggal 3 Agustus lalu. Usai operasi tersebut, ia diperkirakan masih harus menepi sampai dua atau tiga bulan lamanya.

MM93, yang merujuk pada inisial nama dan nomornya, memulai musim ini dengan langsung mengalami cedera patah tulang humerus di MotoGP Spanyol, yang merupakan seri pertama MotoGP musim ini. Ia kemudian dioperasi dan sempat tampak akan ikut balapan di MotoGP Andalusia yang menjadi seri kedua MotoGP 2020, tapi pada prosesnya hal itu tidak terlaksana.

Setelah itu, MotoGP Republik Ceko 2020 sempat digadang-gadang jadi jadi momen comeback Marc Marquez walaupun nasib berkata lain. Ia malah harus absen sampai sekarang akibat menjalani operasi kedua pada lokasi tulang yang patah, setelah pelat di lengannya patah ketika dirinya hendak membuka jendela.

Hal itu membuat Marc Marquez praktis masih absen di MotoGP 2020 sejauh ini, setelah DNF di seri pertama lalu. Tanpa kehadiran dirinya, yang biasanya sedemikian dominan, MotoGP musim ini menghadirkan lima pemenang berbeda dari enam seri.

Share on Google Plus

About maxbet268