Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Tottenham Hotspur 3-0 Leicester City: Kane Dua Gol, The Lilywhites Menang


AGEN BOLALondon - Tottenham Hotspur meraih poin penuh saat menjamu Leicester City di pekan ke-37 Premier League. The Lilywhites menang 3-0, dengan dua gol dicetak Harry Kane.

Liga Inggris mempertemukan Tottenham vs Leicester di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/7/2020) malam WIB. Cuplikan duel kedua tim bisa ditonton di Mola TV via link berikut ini.

The Lilywhites langsung unggul 3-0 di babak pertama. Justin James mencetak gol bunuh diri di menit keenam dan Harry Kane membukukan brace pada menit ke-37 dan 40.

Sepanjang 45 menit pertama, Leicester lebih dominan di lapangan dengan 65 persen penguasaan bola dan melepaskan enam percobaan. Ada pun Tottenham hanya menguasai bola sebanyak 35 persen dengan lima tendangan ke gawang.

Di babak kedua, Leicester mencoba mencetak gol untuk memperkecil kedudukan. Namun hingga pertandingan berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Tottenham tidak berubah.

Dengan hasil ini, Tottenham naik ke urutan enam klasemen Liga Inggris dengan 58 poin. Sementara itu, Leicester tertahan di peringkat keempat dengan 62 poin.

Tottenham langsung membuka angka di menit ke-6. Pemain Leicester, James Justin, mencetak gol bunuh diri.

Gol The Lilywhites tercipta setelah Son Heung-min melakukan tusukuan dari sisi kiri, sebelum melepaskan tendangan dari kotak penalti. Bola sepakannya membentur kaki Justin sebelum meluncur masuk ke gawang Leicester. 1-0 Tottenham memimpin.

Leicester langsung mengurung pertahanan Tottenham seusai kebobolan. Jamie Vardy hampir sama menyamakan kedudukan di menit ke-20 lewat sepakan back heel-nya di dekat gawang, tapi bola bisa dihalau keluar Hugo Lloris.

Lloris kembali membuat penyelamatan gemilang di menit ke-24. Kiper asal Prancis itu menepis bola tendangan Ayoze Perez di kotak penalti Tottenham.

Tim tuan rumah mencetak gol keduanya di menit ke-37. Kali ini Harry Kane yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari serangan balik di lini pertahanan Tottenham, Kane mampu memaksimalkan umpan Lucas Moura menjadi gol melalui bola tendangan jarak dekatnya di kotak penalti Leicester. The Lilywhites menjauh 2-0.

Kane mencetak gol keduanya di menit ke-40. Striker Tottenham itu berhasil mencetak gol lewat sepakannya, usai memanfaatkan umpan Moura. Kedudukan berubah 3-0 untuk tim tuan rumah dan menjadi skor akhir di babak pertama.

Leicester menggempur lini belakang Tottenham sejak babak kedua dimulai. Namun hingga memasuki menit ke-75, The Foxes belum mampu menjebol gawang The Lilywhites.

Tottenham sempat menggetarkan lagi gawang Leicester di menit ke-80 lewat tembakan Kane. Namun, penyerang asal Inggris itu lebih dulu terjebak offside.

Peluang emas didapatkan Leicester di menit ke-87 melalui tendangan Kelechi Iheanacho. Lloris terbang menyelamatkan gawangnya dan hanya menghasilkan sepak pojok buat The Foxes.

Tidak ada gol tercipta di babak kedua hingga wasit meniup pluit akhir pertandingan. Laga tuntas dengan kemenangan Tottenham 3-0.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur : Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks (Oliver Skipp 90'), Giovani Lo Celso (Erik Lamela 77'); Lucas Moura (Steven Bergwijn 77'), Harry Kane, Son Heung-min (Gedson Fernandes 89').

Leicester City : Kasper Schmeichel; Jonny Evans, Wes Morgan, Ryan Bennett (Demarai Gray 46'); Luke Thomas, Youri Tielemans (Dennis Praet 70'), Wilfred Ndidi (Nampalys Mendy 70'), James Justin; Harvey Barnes (George Hirst 83'), Jamie Vardy, Ayoze Perez (Kelechi Iheanacho 59').


VIDEO CUPLIKAN GOL Tottenham Hotspur 3-0 Leicester City


Share on Google Plus

About maxbet268