Lautaro: Saya Selalu Tampil 110 Persen untuk Inter


AGEN BOLA, Lautaro Martinez berusaha menegaskan komitmennya untuk Inter Milan di tengah gosip transfer ke Barcelona. Ia mengatakan selalu tampil 110 persen untuk Si Ular.

Lautaro tampil apik di musim keduanya bersama Inter. Ia berhasil mengemas 18 gol dan enam assist dari 41 laga di semua ajang musim ini.

Pemain asal Argentina ini membentuk duet yang baik dengan Romelu Lukaku di lini depan Nerazzurri. Lautaro mengaku performa menanjaknya tersebut tak lepas dari kehadiran Antonio Conte sebagai juru taktik Inter di awal musim ini.

Mantan pelatih Chelsea itu disebut sosok yang mampu memotivasi dengan baik pemainnya. Lautaro menjadi lebih percaya diri sejak dibesut oleh Conte.

"(Antonio) Conte memberi saya kepercayaan diri. Ini adalah hal yang sangat penting dan mendasar. Ini karena ia bekerja untuk meningkatkan mentalitas setiap pemainnya," tutur Lautaro dikutip dari Football Italia.

"Saya sangat menghormatinya, setiap hari dia membuat kami berkembang," jelasnya.

Performa gemilang Lautaro bersama Inter ini membuat Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Ia diproyeksikan untuk menggantikan Luis Suarez yang kini mulai menua.

Kabar ketertarikan Barcelona ini disebut mulai mengganggu fokus Lautaro di Inter. Itu diindikasikan dengan mulai menurunnya ketajaman penyerang 22 tahun ini saat Serie A restart pasca pandemi virus Corona. Dalam sembilan laga terakhir, ia baru mengemas dua gol dan dua assist.

Menurunnya ketajaman Lautaro cukup berpengaruh terhadap performa Inter di Serie A. Mereka mulai keteteran mengejar Juventus. Inter saat ini menempati peringkat ketiga dengan 72 angka tertinggal delapan poin dari Bianconeri di puncak klasemen.

Namun, menanggapi hal tersebut, Lautaro Martinez menegaskan komitmennya dengan Inter. Ia mengatakan bakal 110 persen memberikan kemampuan terbaiknya untuk Si Ular.

Share on Google Plus

About maxbet268