Tutorial

Demi Gelar Top Skor, Ronaldo Tak Akan Istirahat


AGEN BOLA, Cristiano Ronaldo sedang berupaya mengejar gelar top skor di Liga Italia. Dengan sisa empat laga lagi, Ronaldo bakal terus memompa fisiknya.

Ronaldo memborong semua gol Juventus saat mengalahkan Lazio 2-1. Hal itu membuat striker 35 tahun tersebut mengoleksi 30 gol dari 34 pertandingan yang sudah dijalani.

Pria asal Portugal tersebut mempunyai jumlah gol yang sama dengan striker Lazio, Ciro Immobile. Jumlah itu menjadi sama setelah Immobile menjadi pencetak gol untuk Lazio ke gawang Juventus.

Ada empat laga tersisa yang harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kedua pemain tersebut untuk menyabet gelar top skor. Sarri menyampaikan bahwa Ronaldo kemungkinan tak bakal istirahat di semua laga sisa.

Ronaldo juga diyakini menjadi starter saat Juventus bertandang ke markas Udinese, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB. Jika berhasil meraih tiga poin, Juventus berpotensi besar keluar sebagai juara Liga Italia.

"Saya berbicara dengannya 10 menit yang lalu dan dia berkata dalam kondisi sangat baik. Ini adalah bagian dari kekuatannya, kemampuan untuk dengan cepat memulihkan energi fisik dan emosional, mengarahkan pandangannya segera pada target berikutnya. Ini memungkinkan dia untuk mendorong melampaui kelelahan," kata pelatih Juventus, Maurizio Sarri, seperti dikutip dari Football Italia.

"Sudah jelas bahwa kami bisa bermain jauh lebih baik dan memiliki margin yang cukup untuk perbaikan. Saya tidak melihat kesulitan dalam memiliki pemain papan atas seperti Ronaldo dan Paulo Dybala berbagi lapangan," Sarri menegaskan.

Ronaldo sejauh ini sudah mengoleksi 51 gol untuk Juventus di Liga Italia dalam dua musim. Dia menjadi pemain pertama yang bisa membuat 50 gol lebih di tiga liga elit, yakni Liga Italia, Liga Spanyol, dan Liga Inggris.

Share on Google Plus

About maxbet268