Tutorial

Serie A Segera Kembali, Thomas Strakosha Yakin Lazio Raih Scudetto

Serie A Kembali Lazio Scudetto !

Thomas Strakosha Yakin Lazio Juara Jika Serie A Dilanjutkan

Serie A Kembali Lazio Scudetto !

Kiper Andalan Biancocelesti, Thomas Strakosha memiliki keyakinan besar membawa Lazio Raih Scudetto sehingga bisa memutus dominasi Juventus di Lita Italia Serie A

Roma, Italia ~ Thomas Strakosha mengklaim Lazio sekarang sudah memiliki mentalitas sebagai pemenang dan yakin bakal mampu meraih Scudetto saat Serie A musim ini kembali digelar.

Kompetisi kasta tertinggi Italia itu terhenti sejak Maret lalu karena Pandemi Virus Corona, namun belakangan diwacanakan untuk kembali bergulir pada pertengahan Juni mendatang.

Penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut selalu menjadi andalan Lazio sebelum liga ditangguhkan, mampu mencatatkan sembilan nirbobol.

Performa impresifnya tersebut menjadi salah satu faktor kegemilangan Lazio, di bawah arahan pelatih Simone Inzaghi, yang sukses menduduki posisi kedua dan hanya berjarak satu poin dari Juventus di puncak.

Dengan kabar positif terkait nasib Serie A musim 2019/20 ini, Thomas Strakosha pun menunjukkan optimisme kendati sempat diganggu masalah cedera.

"Saya memiliki masalah kecil, tapi sekarang membaik," kata pemain asal Albania itu melalui Laman Resmi Lazio.

"Situasinya sekarang membaik dan tinggal menunggu tanggal dimulainya kembali kompetisi. Tidak ada rasa takut, kami mencintai sepakbola dan kami ingin kembali bahagia."

Thomas Strakosha juga menyebut pencapaian Lazio musim ini sudah mengejutkan banyak pihak, termasuk dirinya sendiri dan semakin membesarkan tekadnya untuk bisa melampaui dominasi Juventus yang memenangkan delapan Scudetto Serie A secara beruntun.

"Bermimpi selalu baik, begitulah cara kami bisa sampai ke posisi kedua," lanjutnya.

"Target awal kami adalah lolos ke Liga Champions, kami juga tidak menduga bisa sampai sejauh ini. Sekarang, kami mulai meyakininya [juara]."

Share on Google Plus

About maxbet268