Tutorial

Arsenal Siap Tawar Manuel Akanji £25 Juta

Arsenal Ingin Gaet Manuel Akanji

Arsenal Ajukan Tawaran Senilai £25 juta Untuk Manuel Akanji

Arsenal Ingin Gaet Manuel Akanji

Arsenal Dilaporkan Sudah Melakukan Pembicaraan dengan Borussia Dortmund Terkait Transfer Manuel Akanji pada Januari lalu

London, Inggris ~ Arsenal dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai £25 juta untuk mendatangkan bek Borussia Dortmund Manuel Akanji.

The Gunners disebut-sebut akan aktif di bursa transfer musim panas mendatang untuk merekrut centre-back yang baru, meski William Saliba tampaknya akan datang ke klub setelah masa peminjaman di Saint-Etienne.

Bek Barcelona Samuel Umtiti dikait-kaitkan dengan Arsenal, namun dilansir FussballTransfers, klub besutan Mikel Arteta itu sudah menyiapkan skenario dengan mengajukan tawaran resmi untuk Manuel Akanji.

Arsenal sebenarnya sudah melakukan pembicaraan dengan Borussia Dortmund pada Januari lalu terkait transfer Manuel Akanji, dan pemain asal Swiss berusia 24 tahun itu kini berpeluang hijrah ke Emirates Stadium jelang kompetisi musim 2020/21.

Manuel Akanji bergabung ke Borussia Dortmund dari Basel pada Januari 2028.

Manuel Akanji tampil 34 kali untuk Borussia Dortmund pada musim 2019/20 ini, termasuk 24 di antaranya di ajang Bundesliga Jerman.

Share on Google Plus

About maxbet268