RESMI : Lepas Umbro, Everton Jalin Kerja Dengan Apparel Hummel

Everton Gandeng Apparel Hummel

Everton Resmi Melepas Umbro Digantikan Dengan Hummel

Everton Gandeng Apparel Hummel

Everton Memecahkan Rekor Nilai Kontrak Apparel Tahunan bersama Perusahaan asal Denmark (Hummel) Menggantikan Apparel Umbro sejak Musim 2014/15.

Liverpool, Inggris ~ Everton Resmi mengikat kerja sama dengan apparel asal Denmark, Hummel, Rabu (20/05/2020).

The Toffees mengonfirmasi mengikat kemitraan dengan Hummel dengan durasi tiga tahun, yang dimulai pada Liga Utama Inggris musim 2020/2021.

Hummel akan menggantikan Umbro yang telah menjadi apparel sejak musim 2014/15.


Pengumuman ini menandai awal dari hubungan komersial baru kami saat menyambut hummel ke keluarga Everton,” ucap CEO Everton, Denise Barrett-Baxendale.

Ini adalah kesepakatan yang menjadi rekor klub dalam kemitraan teknis sekaligus selaras dengan tujuan pertumbuhan komersial kami,” tambahnya.

Sebelumnya, nilai kontrak Umbro berada di angka antara £4-5 juta per tahun. Sementara Hummel diperkirakan berani menyodorkan £8-10 juta.

Everton sebetulnya meneken kontrak baru dengan Umbro selama dua tahun pada 12 bulan lalu, namun dengan opsi yang memungkinkan pihak klub untuk melanggar kesepakatan setelah setahun jika menemukan kemitraan yang lebih menguntungkan.

Adapun Hummel bukan nama baru di Liga Inggris. Apparel ini pernah mensponsori Tottenham Hotspur dan Aston Villa, bahkan Real Madrid di Liga Spanyol. Meskipun kini, mereka lebih banyak “bermain” di kasta bawah, salah satu yang disponsori yakni Middlesbrough.

Share on Google Plus

About maxbet268