Tutorial

"Menakutkan!" - Bek Watford Adrian Mariappa Positif Terjangkit Virus Corona

Adrian Mariappa Positif COVID-19

Bek Watford Salah Satu dari Enam Kasus Positif COVID-19

Adrian Mariappa Positif COVID-19

Pemain Belakang Watford, Adrian Mariappa Menjadi Salah Satu dari Enam Kasus yang Positif COVID-19 dalam Pemeriksaan Tes Massal Menjelang Kelanjutan Kompetisi Liga Inggris

Watford, Inggris ~ Bek Watford, Adrian Mariappa (33 tahun), mengungkapkan bahwa dirinya positif terpapar virus corona, meskipun tanpa gejala dan tidak keluar rumah.

Pada Selasa (19/05/2020) malam waktu setempat, Liga Primer mengonfirmasi terdapat enam kasus positif setelah melakukan total 748 pemeriksaan kepada pemain dan staf klub, yang dilakukan pada Minggu dan Senin.

Watford mengumumkan bahwa tiga dari enam yang dinyatakan positif tersebut berasal dari pihaknya, yang terdiri dari satu pemain dan dua staf pelatih.

Cukup menakutkan bagaimana Anda bisa merasa benar-benar baik-baik saja dan tidak benar-benar meninggalkan rumah, namun masih terserang virus," ucap Adrian Mariappa, seperti dilansir dari The Telegraph, Rabu (20/05/2020).

Jika bukan karena akan kembali berlatih dan wajib menjalani tes ini, maka saya tidak akan pernah tahu bahwa saya terpapar virus dan saya hanya akan melanjutkan aktivitas seperti biasa. Dipikir-pikir, itu jelas sangat aneh.”

Saya tinggal bersama tiga anak saya, yang berusia lima, sembilan dan 11, dan pasangan saya dan, jelas, sekarang saya agak khawatir tentang mereka.

"Mereka semua baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala apapun, tetapi Anda tidak bisa tenang dan harus menjaga jarak setelah Anda tahu Anda dinyatakan positif,” pungkasnya.

Sebelumnya, rekan setim Adrian Mariappa sekaligus kapten Watford, Troy Deeney, menolak untuk kembali berlatih pekan ini lantaran khawatir dengan kesehatan putranya yang baru berusia lima bulan dan sedang mengalami kesulitan bernapas.

Adapun sisa musim Premier League ditargetkan akan kembali dilangsungkan pada 12 Juni mendatang. Namun, secara tertutup alias tanpa suporter.

Share on Google Plus

About maxbet268