Tutorial

Rekan Setim Positif, Kapten dan Pemain Watford Tolak Latihan

Pemain Watford Menolak Latihan

Tiga Anggota Klub Watford Positif Infeksi Virus Corona

Pemain Watford Menolak Latihan

Pemain Watford Menolak Latihan setelah The Hornets Konfirmasi Menyatakan Satu Pemain dan Dua Staf Klub Terinfeksi COVID-19 Berdasarkan Hasil Tes Massal Pekan Lalu

Watford, Inggris ~ Sejumlah pemain Watford menolak latihan usai konfirmasi dari pihak klub yang menyatakan tiga anggota klub positif terinfeksi virus corona.

The Hornets menyatakan satu pemain dan dua staf klub terinfeksi COVID-19 berdasarkan hasil tes pada akhir pekan lalu. Ketiganya kini diminta melakukan isolasi mandiri selama tujuh hari.

Selain tiga anggota Watford, asisten pelatih Burnley Ian Woan juga positif corona. Keempatnya termasuk enam orang terpapar COVID-19 yang dikonfirmasi Premier League.

Dengan kabar tersebut, beberapa pemain Watford memilih enggan melakoni latihan gabungan yang dimulai pada Rabu (21/05/2020).

Para pemain itu sepakat dengan pendirian kapten Watford, Troy Deeney, yang menolak latihan karena khawatir buah hatinya yang memiliki masalah kesehatan ikut terpapar.

"Hanya butuh satu orang untuk menularkan ke dalam tim, dan saya tidak ingin membawa itu [virus] ke rumah," kata Troy Deeney dikutip dari Mirror.

"Anak saya baru lima bulan, dia mengalami kesulitan bernapas. Jadi saya tidak ingin pulang untuk membuatnya dalam bahaya yang lebih besar, ucap Deeney menambahkan.

Sebelumnya klub-klub Premier League dilaporkan mendapat izin menggelar latihan bersama mulai pekan ini sebagai persiapan kembali melanjutkan kompetisi di tengah pandemi virus corona.

Pada awal pekan ini pelatih Watford Nigel Pearson mengatakan khawatir dengan kembali digelarnya Premier League pada Juni nanti di tengah wabah Covid-19.

Menurut Nigel Pearson seseorang bisa meninggal jika tidak mendapat perawatan yang cukup dengan dilanjutkannya Premier League di masa darurat ini.

Share on Google Plus

About maxbet268