Potensi Haaland Dibajak Real Madrid, Ini Respons CEO Bundesliga

Respons CEO Bundesliga Terhadap Haaland

Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, mulai menjadi incaran Real Madrid.

Foto : Erling Braut Haaland


Munich ~ Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, mulai menjadi incaran Real Madrid. Chief Executive Officer (CEO) Bundesliga, Christian Seifert, angkat suara.

Haalang tak meredup usai dibeli Dortmund dari RB Salzburg pada Januari lalu. Kini, striker 19 tahun itu sudah mengumpulkan 41 gol sepanjang musim 2019/2020.

Rinciannya, Haaland melesakkan 28 gol di Salzburg, dan 13 gol lagi di Dortmund. Satu gol terakhirnya dicetak Haaland, saat Dortmund membungkam Schalke 04 di Signal Iduna Park, akhir pekan lalu, saat Bundesliga resmi bergulir lagi.

Performa yang menggila itu membuat Madrid kabarnya tertarik merekrutnya. Los Blancos bahkan dirumorkan ingin menyatukan Haaland dengan Kylian Mbappe, striker Paris Saint-Germain.

Seifert pun ditanya kans Haaland ke Madrid, yang berarti Bundesliga berpotensi kehilangan bintangnya. Ia memberi jawaban dengan sebuah analogi.

"Setiap pemain bintang yang pergi adalah sebuah kehilangan. Tapi saya akan balik bertanya, 'jika dia (Haaland) sangat bagus, kenapa dia berada di Dortmund?" Tanya Seifert kepada wartawan Marca, Juan Castro.
"Karena Dortmund cerdik dan pintar ketika merekrutnya," balas Castro.

"Anda yang bilang, lho, bukan saya. Mudah untuk mengagumi pemain yang sudah menjadi fokus perhatian dunia," balas Seifert lagi.

"Yang sulit adalah merekrutnya sebelum itu terjadi. Dortmund melakukannya, kembali membuat pekerjaan yang hebat," jelas Seifert..

DAFTAR AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA KLIK DIBAWAH 👇🏻👇🏻

Share on Google Plus

About maxbet268