Wakil Presiden Barca Positif Virus Corona

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner Positif Corona COVID-19

Cardoner menjadi orang ketiga di Barcelona yang terjangkit virus corona

Foto : Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner

Surabaya ~Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, telah dinyatakan positif terjangkit virus corona. Cardoner menambah panjang daftar pihak di klub berjuluk Blaugrana tersebut yang terinfeksi virus Covid-19 itu.

Sebagaimana diwartakan Football Espana, Cardoner langsung menjalani isolasi mandiri di rumahnya usai dinyatakan positif terjangkit virus corona. Kondisi dari pria berusia 57 tahun itu pun dikabarkan baik, meski terpapar virus tersebut.

Cardoner menjadi orang ketiga di Barcelona yang terjangkit virus corona. Sebelumnya, dua orang dari klub tersebut lebih dahulu dinyatakan positif, yakni Direktur Pelayanan Medis Ramon Canal dan dokter klub, Josep Antoni Gutierrez.

Keduanya dinyatakan positif virus corona usai menunjukkan beberapa gejala. Sama seperti Cardoner, kondisi dari Canal dan Gutierrez pun dikabarkan baik saat ini sehingga tengah menjalani karantina mandiri di rumahnya masing-masing.

Meski sejumlah pihak di klub telah terpapar virus corona, belum ada kabar dari pemain Barcelona yang turut terjangkit. Seluruh pemain dari Blaugrana sendiri diketahui telah berhenti menjalani latihan sejak 11 Maret. Hal tersebut dilakukan berdasarkan saran dari pihak kesehatan setempat.

Ajang Liga Spanyol 2019-2020 pun kini tengah ditangguhkan sementara akibat merebaknya virus tersebut. Tak diketahui secara pasti sampai saat ini, kapan kompetisi Liga Spanyol2019-2020 akan kembali digelar.



Share on Google Plus

About maxbet268