Sadio Mane Dulu Nyaris Gabung ke MU


AGEN BOLA, Ujung tombak Liverpool, Sadio Mane ternyata pernah nyaris gabung ke Manchester United. Akan tetapi, Liverpool yang malah jadi tujuannya.

Sadio Mane diboyong Liverpool dari Southampton tahun 2016 dengan harga 30 juta paun. Selama berseragam The Reds, dia sudah mengemas 77 gol dari 161 pertandingan di berbagai kompetisi.

Musim lalu, Mane membawa Liverpool menjuarai juara Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Musim 2018/2019 dia menjadi top skor Liga Inggris dengan 22 gol.

Dilansir Squawka, Sadio Mane bercerita tentang masa-masa galaunya saat mau bergabung ke Liverpool. Tak ayal, kala itu dirinya ternyata mau ke Manchester United.

"Saat itu, saya dan klub hanya memikirkan Manchester United," kata penyerang asal Senegal itu.

Namun menurut Mane, pihak Setan Merah tidak melakukan pembicaraan serius. Sampai akhirnya, manajer Liverpool, Juergen Klopp datang dan berbicara langsung padanya.

"Saya senang, dia (Juergen Klopp) melakukan hal itu. Dia meyakinkan saya dengan ide-idenya," tutur Mane.

Mane mengaku senang dengan apa yang dilakukan Klopp. Seorang manajer klub yang 'turun langsung' ke lapangan dan langsung berbicara kepadanya.

"Hingga suatu waktu, Manchester United akhirnya mengajukan penawaran. Tapi saya sudah memilih Liverpool dan Klopp menegaskan, 'saya pikir Anda lebih baik ke Liverpool'," tutur Mane.

"Akhirnya, saya berkata 'saya akan ke Liverpool'," lanjutnya.

Liverpool pun sejauh musim 2019/2020 ini masih duduk manis di peringkat pertama Liga Inggris. Beda 25 poin dari Manchester City di peringkat dua dan selangkah lagi menuju juara Premier League. Tapi sayang, kini liga ditangguhkan sementara karena pandemi virus Corona.



Share on Google Plus

About maxbet268