Tutorial

Saat Pesta Seks, Kyle Walker Ngaku Namanya Kai

Kyle Walker menggunakan nama palsu saat pesta seks

pemain timnas Inggris itu memanggil dua orang perempuan ke apartemennya di Hale, Cheshire.

Foto : Saat Pesta Seks, Kyle Walker Ngaku Namanya Kai

Surabaya ~ Masih tentang skandal pesta seks yang melibatkan pemain Manchester City Kyle Walker. Simak penuturan seorang perempuan yang terlibat dalam aktivitas pesta seks itu.

Di tengah masa lockdown akibat virus Corona, Kyle Walker mencuri perhatian akibat ketahuan melakukan pesta seks. Bersama seorang temannya, pemain timnas Inggris itu memanggil dua orang perempuan ke apartemennya di Hale, Cheshire.

Dilansir The Sun, salah satu media yang gencar memberitakan skandal pesta seks Kyle Walker, salah satu perempuan yang datang ke kediaman Walker itu memiliki nama Louise McNamara (21 tahun). Perempuan lain diketahui berasal dari Brasil dan berusia 24 tahun.

"Aku bekerja di sebuah agensi di Manchester. Aku dikirimi pesan oleh bosku, bilang bahwa ada seorang klien kelas atas mencari seseorang yang berkelas," kata Louise.

"Aku naik taksi dari Manchester ke alamat yang diminta. Seorang supir kemudian menjemput dan mengantarkanku ke gerbang apartemennya. Lalu keluarlah temannya. Di mobil itu juga ada seorang perempuan lain."

Louise tiba di lokasi sekitar pukul 22.30 malam. Saat itu ia tidak tahu persis identitas Kyle Walker, yang memperkenalkan dirinya sebagai 'Kai'. Saat si 'Kai' sedang keluar merokok di balkon, temannya bilang ke Louise bahwa ia adalah, "seorang pesepakbola".

"Saat itu aku tidak tahu siapa dirinya. Tapi aku mengambil foto-foto," ucap Louise.

Foto-foto itu termasuk Walker dalam keadaan bertelanjang dada dan menghitung sejumlah lembaran uang di tangan pada momen lainnya. Louise dan si perempuan Brasil disebut meninggalkan apartemen sekitar pukul 02.00 dini hari.




Share on Google Plus

About maxbet268