Marko Simic Terkejut Medali Juara Liga 1 Terlelang Rp 26 Juta

Striker Persija Jakarta, Marko Simic, melelang medali juara Liga 1 2018 untuk aksi sosial melawan virus Corona

Medali emas milik Simic itu terjual Rp 26 juta

Foto : Marko Simic tak menyangka medali juara Liga 1 terlelang tinggi

Jakarta ~ Striker Persija Jakarta, Marko Simic, melelang medali juara Liga 1 2018 untuk aksi sosial melawan virus Corona. Medali itu terjual Rp 26 juta.
Program Persija untuk Indonesia, Satu Hati Lawan Corona edisi kedua ini dibuka pada Jumat (3/4) dan ditutup pada Sabtu (4/4) pukul 19.00 WIB. Seperti edisi pertama, pada edisi kedua Macan Kemayoran bekerja sama dengan platform kitabisa.com.

Simic mengaku terkejut lantaran hasil dari lelang di luar ekspektasi. Namun, yang jelas, dirinya mengaku senang dapat saling membantu dan berharap pandemi ini segera berakhir.

Medali emas milik Simic itu terjual Rp 26 juta. Pembelinya diketahui bernama Putra Siregar, yang bekerja sebagai pebisnis barang elektronik.

"Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini," ujar Simic seperti dikutip dari situs resmi Persija.

"Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya. Saya sangat senang kita bisa saling membantu di masa yang sangat sulit ini," sambungnya.

Ini bukan pertama kalinya Simic ikut serta menggalang dana. Sebelumnya dia sudah menyumbang uang pribadi sebesar Rp 100 juta.



Share on Google Plus

About maxbet268