Tutorial

Lallana Bakal Jadi Rebutan Klub Besar Inggris Musim Depan

Troy Deeney yakin Adam Lallana menjadi rebutan klub-klub besar Inggris musim depan

Lallana kemungkinan besar meninggalkan Liverpool secara free transfer musim panas nanti

Foto : Troy Deeney yakin Adam Lallana bakal jadi rebutan klub besar Inggris musim depan

Jakarta ~ Kapten Watford, Troy Deeney yakin Adam Lallana menjadi rebutan klub-klub besar Inggris musim depan. Kontrak pemain 31 tahun ini di Liverpool habis Juli nanti
Lallana hingga kini belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya di Anfield. Meskipun, masa baktinya dengan Liverpool tinggal menyisakan beberapa bulan lagi.

Menilik hal ini, Lallana kemungkinan besar meninggalkan Liverpool secara free transfer musim panas nanti. Ia berhak bergabung ke tim lain secara gratis tanpa biaya transfer.

Deeney yakin klub-klub besar akan memperebutkan jasa Lallana pada musim panas nanti. Pria kelahiran Birmingham ini menilai Lallana bisa bergabung dengan Manchester United atau Chelsea.

Namun, Deeney, menyarankan Lallana agar tidak hijrah ke Manchester City. Ini karena lini tengah The Citizens sudah dijejali banyak pemain berkualitas.

"Lallana 90 persen akan meninggalkan tim ini. Dia bisa bermain untuk Man City. Namun ,saya pikir mereka sudah terlalu banyak pemain," ujar Deeney dikutip dari Liverpool Echo.

"Anda mungkin bisa membawanya ke Man United. Dia bisa bergabung dengan mereka dan 100 persen bisa meningkat kekuatan tim."

"Lallana bisa bermain di mana saja di lini depan. Tottenham juga bisa memboyongnya, Everton ... dan tentu saja, Chelsea," tambahnya.

Jika hengkang musim depan, Lallana akan mengakhiri enam tahun kebersamaanya bersama Liverpool. Pemain 31 tahun ini bergabung dengan The Reds pada musim panas 2014 dari Southampton.

Ia telah mengemas 178 penampilan dengan Liverpool dan menorehkan 22 gol. Namun, dalam beberapa musim terakhir kiprah Lallana bersama tim asuhan Juergen Klopp banyak terganggu oleh cedera.



Share on Google Plus

About maxbet268