Bruno Fernandes Bisa Jadi Kunci Pogba Bertahan di Man United

Kelanjutan karier Paul Pogba di Manchester United diragukan

kehadiran Bruno Fernandes dinilai akan bisa membuat Pogba mau bertahan di klub lebih lama.

Foto : Gelandang Manchester United Paul Pogba bisa saja bertahan karena Bruno Fernandes

Jakarta ~ Kelanjutan karier Paul Pogba di Manchester United diragukan. Namun, kehadiran Bruno Fernandes dinilai akan bisa membuat Pogba mau bertahan di klub lebih lama.

Fernandes memulai kariernya di MU dengan cemerlang setelah digaet dari Sporting CP pada bursa musim dingin lalu. Gelandang Portugal itu sudah menciptakan tiga gol plus empat assist guna membantu Setan Merah tidak terkalahkan di sembilan pertandingan.

Sementara itu masa depan Pogba terus diperdebatkan, terutama usai mengungkapkan keinginannya menjajal tantangan baru. Apalagi, pemenang Piala Dunia 2018 itu melewatkan sebagian besar musim 2019/20 karena dibekap cedera.

Manchester United akan menghadapi pertarungan untuk mempertahankan Pogba. Pasalnya, Juventus dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Striker Watford Troy Deeney mengira Pogba bisa saja bertahan. Fernandes akan memainkan peran kunci.

"Kalau [Pogba] sekarang seperti ini 'Oh, ini pemain yang kami rekrut, keren'," ucap Deeney kepada United Stand, yang dikutip Mirror.

"Sekarang dia mungkin melihatnya, 'Oke, aku bisa melihat apa yang terjadi di sini, aku dan Bruno bisa melakukan sebuah kegilaan'."




Share on Google Plus

About maxbet268