Tutorial

Agen Lautaro: Siapa Sih yang Tak Mau Main dengan Messi?

Agen Lautaro : Siapa Sih yang Tak Mau Main dengan Messi?

Lautaro diyakini menjadi buruan utama Barcelona di bursa transfer mendatang

Agen Lautaro: Siapa Sih yang Tak Mau Main dengan Messi?

Surabaya ~ Agen Lautaro Martinez mengatakan kliennya selalu ingin bermain bersama Lionel Messi. Apakah ini indikasi Lautaro akan pindah ke Barcelona di musim depan?

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lautaro diyakini menjadi buruan utama Barcelona di bursa transfer mendatang. Blaugrana butuh mendapatkan pengganti Luis Suarez, yang usianya sudah mencapai 33 tahun.

Lautaro sedang menikmati karier yang cemerlang usai sukses mengemas 16 gol dalam 31 pertandingan Inter Milan di sepanjang musim ini. Untuk mengeluarkan Lautaro dari Giuseppe Meazza, Barca mesti memenuhi klausul pelepasannya seharga 110 juta euro.

Agen Lautaro, Albert Yaque, menegaskan dirinya belum berbicara dengan klub manapun. Namun, Yaque mengungkapkan, duet Lautaro-Messi merupakan prospek yang menarik.

"Siapa sih yang tidak mau bermain dengan Messi?" jawab Albert Yaque saat ditanya apakah Lautaro pernah bilang bahwa dia ingin bermain dengan megabintang Argentina itu.

"Membicarakan tentang pertandingan-pertandingan di mana mereka bermain di tim nasional, dia bilang itu adalah sebuah mimpi, bayangkan saja, dia bermain untuk Argentina di usia yang begitu muda dan dengan Messi. Tapi dia tidak bicara banyak sih, dia adalah seorang anak yang pendiam."

"Kalau kita menanyai dia di mana dia ingin bermain, dia tidak akan mengatakan apapun. Dia tidak akan buru-buru memutuskan tentang klub-klub besar yang menginginkan dia tapi sampai sekarang tidak ada yang resmi kok," lanjut dia dilansir Marca.

"Semuanya yang ada di koran itu hanya rumor, mereka bilang saya dihubungi dari Madrid, dari Barcelona, dari Inggris, karena mereka bilang bahwa Real Madrid menginginkan dia, Barcelona menginginkan dia, Chelsea menginginkan dia. Tapi saya akan berbohong kalau saya bilang ada sesuatu."



Share on Google Plus

About maxbet268