Tutorial

Klarifikasi Tenri Anisa Dengan Virgoun




Jurnal Dunia - Sosok Tenten Anisa atau Tenri Anisa akhirnya muncul ke publik setelah ramai disebut sebut dalam isu perselingkuhan Virgoun. Dan ia membantah tudingan pelakor .

Sebelumnya , Inara Rusli istri dari Virgoun , menuding Tenri Anisa sebagai pelakor . ia mengatakan hanya sebatas teman dengan Virgoun .

"Saya sudah sampaikan , dia temenan , tidak ada sangkutan dengan orang ketiga" ungkap kata Tenri Anisa ditemui kawasan Briwijaya, Jakarta Selatan .

Namun , Tenri mengatakaan sempat bertemu dengan Virgoun dalam kondisi berdua di sebuah cafe karena ada urusan pekerjaan . Tapi ia tidak bisa mengungkapkan secara detail apa yg di bicarakan nya itu. (Tenri menyebutkan sudah sejak lama).

"Kayaknya sudah lama deh, di cafe gitu.. Tapi bukan saya yang jadi pelakor (Di cafe tujuan nya) adalah yang kami bahas , cuma kasih tidak bisa memberi tahu , ada pekerjaan juga yang di bahas (Berdua saja ketemunya) iya".

Ada juga isu Tenri telah melakukan hubungan badan dengan Virgoun, dan ia membantah soal itu , ia memastikan hanya sebatas teman saja dengan vokalis Last Child itu .

"Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali (Hubungan asmara) nggak sih , cuma teman saja , "Katanya"

Hal terssebut disampaikan oleh Milano Lubis , sebagai pengacara Tenri Anisa..

"Tenri Anisa , hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dengan istrinya , Ina idola Rusli , terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini beredar yang sebenernya pelaku adalah Virgoun"

Milano menegaskan somasi itu dilayangkan

Share on Google Plus

About maxbet268