Tutorial

Indonesia di SEA GAMES 2023

 Jurnal Dunia , Sejumlah wakil indonesia akan bertanding dalam 17 cabang olahraga di SEA GAMES 2023 pada minggu. 





kontigen indonesia akan kembali bertanding pada SEA GAMES 2023 hari ini. Indonesia pun berpeluang menambah medali emas hari ini karena terdapat 22 laga final.

Hari ini indonesia pertama yang bakal bertanding adalah Sedilita Pilon dan Jauhari Johan yang akan berjuang di final Men's Individual Duathion akan dimulai pukul 06:30 WIB 

Indonesia berkesempatan memperkuat posisi melihat SEA GAME 2023 hari ini sejumlah atlet perorangan bakal turun pada cabang olahraga yang menyediakan medali triahion , renang , bike , karate dan vovinam. 
sedangkan tim voli putra di jadwal bersua Vietnam pada babak empat besar dalam pada babak empatbesar dalam usaha mempertahankan medali emas yang diraih dua tahun lalu.

Timnas bola voli putra indonesia mendapatkan modal manis menjelang laga semifinal SEA GAMES 2023 melawan Vietnam , mereka mampu menyapu bersih seluruh lawan di Grup A .
Korban terbaru adalah kamboja yang dikalahkan 3-0.

"ini hasil yang bagus menang melawan Kamboja ditengah rotasi pemain yang terus kami lakukakan . Saat  ini kita tinggal bersiap menghadapi Vietnam semifunal"

"Vetnam tim yang kuat makanya kami akan berusaha menurunkan pemain terbaik pada pertandingan nanti" 

Menurut dia , pada laga melawan Kamboja pihaknya menurunkan pemain sebagian berbeda dengan laga-laga sebelumnya ,hal tesebut dilakukan untuk menentukanformasi terbaik untuk mengahadapi laga krusial.

Share on Google Plus

About maxbet268