Tutorial

Zidane Akan Gantikan Pochettino di PSG?

AGEN BOLA, Zinedine Zidane dikabarkan akan jadi pelatih Paris Saint-Germain. Laporan dari Prancis menyebutkan bahwa PSG akhirnya berhasil meyakinkan Zidane.

Seperti dilansir oleh Marca, jurnalis RMC Sport Daniel Riolo melaporkan bahwa Zidane akan menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG. Meski demikian, ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

PSG memutuskan untuk memberi Pochettino waktu untuk menyelesaikan musim ini. Sementara Zidane paling lambat akan jadi pelatih PSG mulai Juni 2022.

Daniel Riolo diketahui merupakan jurnalis yang pertama kali membocorkan kabar transfer Lionel Messi dari Barcelona ke PSG pada musim panas lalu.

Zinedine Zidane memang tengah menganggur setelah meninggalkan Real Madrid pada Mei 2021 lalu. Pria berusia 49 tahun itu sempat dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk PSG dan Juventus, dan timnas Prancis.

Sementara itu, Mauricio Pochettino baru diangkat sebagai pelatih PSG pada Januari 2021 lalu. Pelatih asal Argentina itu diikat kontrak sampai 2023.

Sejauh ini, Pochettino belum mampu mengantar PSG menjuarai Ligue 1 meski sudah memberi dua trofi lainnya. Sementara musim ini, Pochettino memimpin Lionel Messi dkk melaju kencang di Ligue 1 dan sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Share on Google Plus

About maxbet268