Tutorial

Trent Alexander-Arnold Positif COVID-19

AGEN BOLA, Badai COVID-19 di Liverpool belum mereda juga. Terakhir Trent Alexander-Arnold harus dikarantina karena terpapar virus tersebut.

Liverpool memang lagi kurang beruntun terkait kondisi kesehatan para pemainnya. Tak cuma cedera, tapi juga virus COVID-19 menyerang para pemainnya dua pekan terakhir.

Bahkan Liverpool harus menunda laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris kontra Arsenal, yang sejatinya dihelat Kamis (6/1) malam waktu setempat lalu, karena banyak pemain dan staf pelatih diisolasi.

Termasuk juga Juergen Klopp dan asisten manajer Pep Lijnders juga terpapar. Klopp bahkan sudah absen sejak laga awal tahun kontra Chelsea yang dibarengi dengan absennya nama-nama top seperti Virgil van Dijk, Fabinho, Roberto Firmino, Joel Matip, dan Alisson Becker.

Untungnya pada laga babak ketiga Piala FA 2021/2022 kontra Shrewsbury Town, Minggu (9/1) malam WIB, Klopp sudah bisa mendampingi setelah sehari sebelumnya dinyatakan negatif. Tapi, tetap saja Liverpool harus menurunkan banyak pemain mudanya karena krisis pemain.

Ketika Van Dijk, Fabinho, Matip, dan Firmino sudah bisa dimainkan, Liverpool malah kehilangan bek kanan andalannya Trent Alexander-Arnold yang terserang virus corona. Trent dinyatakan positif setelah laga kontra Chelsea 2 Januari atau pekan lalu.

"Kami hanya punya satu kasus positif tambahan dan itu adalah Trent Alexander-Arnold," ujar manajer Liverpool Juergen Klopp di BBC Sport

Untungnya Liverpool bisa melewati adangan Shrewsbury usai menang 4-1 meski sempat tertinggal duluan. Jika Trent kemungkinan bisa main lawan Arsenal, tidak demikiannya dengan Alisson yang belum dapat diketahui kapan pulihnya.

Tapi, bagi anda para pembaca setia, tak perlu menunggu lagi untuk mendapatkan hadiah dari QQ288.today. Seperti yang sudah diketahui, masih ada Event Spesial Kuis Bigmatch pekan kedua Januari dengan sederet hadiah mulai dari ponsel Xiaomi Redmi Note 10s, Xiaomi Redmi 9c, hingga voucher senilai Rp 100 ribu.

Bagi kamu yang secara rutin mengikuti beragam kuis tersebut juga akan mendapatkan kejutan Doorprize di awal tahun yang sudah disiapkan. Tertarik untuk mengikutinya? Jangan lupa untuk follow akun Instagram @qq288.today dan seluruh akun media sosial.

Lalu, kunjungi link ini untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut. Jangan khawatir soal penundaan sejumlah laga Liga Inggris karena pandemi COVID-19, karena akan dimasukkan dalam rangkaian kuis. So, tunggu apalagi, yuk ikutan!

Share on Google Plus

About maxbet268