Tutorial

Napoli Pinjam Tuanzebe dari MU

AGEN BOLA, Napoli resmi meminjam Axel Tuanzebe dari Manchester United. Tuanzebe bakal membela Il Partenopei hingga akhir musim.

Napoli mengumumkan meminjam Tuenzebe melalui media sosial klub. Bek 24 tahun ini sebenarnya sempat dipinjamkan ke Aston Villa.

Namun, MU kemudian memanggilnya kembali Tuazebe di pertengahan musim. Hal ini karena Tuanzebe kesulitan mendapat menit bermain bersama The Villains. Bek berpaspor Inggris ini hanya bermain di sembilan laga bersama Aston Villa.

Usai balik ke Old Trafford, tawaran dari Napoli datang. Il Partenopei meminjam Tuanzebe hingga akhir musim tanpa adanya opsi membeli jika masa peminjaman usai.

MU tak keberatan melepas Tuanzebe karena bek keturunan Kongo ini juga sulit bersaing di tim utama Setan Merah. Tuanzebe yang produk akademi MU naik ke tim utama pada 2017. Setelahnya, ia total hanya bermain dalam 37 laga MU.

Kehadiran Tuanzebe diharapkan bisa menambah opsi pelatih Napoli, Luciano Spalletti di lini belakang. Mengingat, tim asal Naples ini juga harus ditinggal Kalidou Koulibaly yang memperkuat Senegal di Piala Afrika.

Tuanzebe juga terbilang multi fungsi. Pasalnya, ia mampu bermain di posisi bek tengah dan bek kanan.

Napoli kini berpacu dengan waktu untuk bisa mendaftarkan Tuanzebe agar bisa bermain melawan Sampdoria pada laga Serie A minggu ini. Napoli saat ini berada di peringkat ketiga dengan 40 angka tertinggal enam angka dari Inter Milan di puncak klasemen.

Share on Google Plus

About maxbet268