Tutorial

Ansu Fati Sudah Pulih dan Dibawa ke El Clasico

AGEN BOLA, Kabar gembira menghampiri Barcelona. Bintang muda mereka, Ansu Fati, pulih dari cedera dan ikut diberangkatkan dalam laga El Clasico kontra Real Madrid.

Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu. Striker 19 tahun itu menjalani pemulihan selama dua bulan lamanya.

Kondisi Fati berangsur pulih di awal tahun 2022. Dia bahkan sudah ikut berlatih bersama Barcelona pada Minggu (9/1/2022).

Tidak hanya itu, Ansu Fati bahkan dimasukkan Xavi Hernandez ke dalam skuad Barcelona untuk ajang Piala Super Spanyol. Los Cules dijadwalkan bentrok dengan Real Madrid di Arab Saudi, Kamis (13/1) dini hari WIB.

Fati menjadi salah satu dari tiga pemain Barcelona yang terbang ke Arab Saudi tanpa persetujuan medis. Dua penggawa lainnya yakni Ronald Araujo dan Frenkie de Jong.

Fati memiliki misi tersendiri dalam laga El Clasico kali ini. Pemain kelahiran Guinea-Bissau itu bertekad mengalahkan Real Madrid untuk pertama kalinya sepanjang karier profesional dia.

Ya, Fati belum pernah mengalahkan Real Madrid sejak debut di Barcelona pada 2019. Dari empat kali pertemuan dengan Los Blancos, Fati menelan tiga kekalahan dan sekali imbang.

Ansu Fati sudah bermain delapan kali di semua kompetisi musim ini sebelum dihantam cedera. Penyerang naturalisasi tim nasional Spanyol tersebut sudah membukukan empat gol dan satu assist.

Share on Google Plus

About maxbet268