Tutorial

Grealish Punya Cita-Cita Main di MLS

AGEN BOLA, Jack Grealish punya rencana untuk berkarier di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat pada suatu hari nanti. Apa alasan pemain Manchester City itu?

Grealish terikat kontrak sampai Juni 2027 bersama Man City. Gelandang berusia 26 tahun itu sudah tampil 20 kali dengan mencetak tiga gol dan tiga assist di semua ajang.

Mantan pemain Aston Villa itu besar kemungkinan tidak bakal pensiun di Man city. Grealish punya cita-cita bermain di MLS sebelum berhenti berkarier sebagai pesepakbola.

Grealish mengaku terinspirasi oleh mantan rekannya di Aston Villa, Carles Gil, yang dinobatkan sebagai MLS MVP untuk tahun 2021. Dia menilai MLS sejauh ini terus berkembang pesat.

"100 persen, saya selalu mengatakan itu (berkarier di MLS)," ujar Grealish kepada NBC Sports.

"Belum lama ini sebenarnya saya mengatakan hal itu kepada ayah saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah sesuatu yang pasti akan menjadi hal yang luar biasa. Saya selalu menyukai Amerika Serikat dan saya pikir MLS adalah sesuatu yang saat ini benar-benar diperhitungkan."

"Salah satu mantan rekan setim saya Carles Gil memiliki musim yang sangat bagus di sana tahun ini (dinobatkan sebagai MLS MVP 2021). Saya mengikutinya di Instagram dan terus mengetahui apa yang dia lakukan."

"Saya tahu dia memiliki musim yang sangat bagus bersama New England Revolution dan dia adalah kapten, dan saya bermain dengannya ketika dia berada di Villa. Melihat betapa dia menikmati kariernya di sana, saya bisa melihat peluang diri sendiri untuk bermain di Amerika suatu saat nanti," pungkasnya.

Grealish baru-baru ini dihukum oleh manajer Pep Guardiola. Dia keluar malah bersama Phil Foden.

Share on Google Plus

About maxbet268