Tutorial

Xavi Bantah Kabar Aguero Akan Pensiun

AGEN BOLA, Bomber Barcelona Sergio Aguero dikabarkan akan pensiun karena penyakit jantung. Pelatih baru Barca Xavi Hernandez menepis kabar tersebut.

Aguero didiagnosa mengalami aritmia atau gangguan irama jantung usai sesak napas saat bermain melawan Deportivo Alaves, Oktober lalu. Mantan pemain Atletico Madrid dan Manchester City itu kemudian menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan diharuskan absen selama tiga bulan.

Akan tetapi, seorang jurnalis Spanyol Gerard Romero mengabarkan bahwa masalah jantung Aguero rupanya sudah meluas. Hal itu membuat Aguero mesti membuat keputusan sulit untuk gantung sepatu lebih awal.

Penyerang berusia 33 tahun itu diklaim akan mengumumkan secara resmi keputusannya untuk pensiun pada pekan depan. Mantan pemain Man City Samir Nasri juga mengonfirmasi bahwa Sergio Aguero memang akan menutup kariernya.

Xavi berhasil menandai debutnya sebagai pelatih baru Barcelona lewat kemenangan 1-0 atas Espanyol di Derby Catalan, Minggu (21/11/2021) dinihari WIB. Xavi masih mengharap agar Aguero bisa bermain lagi.

"Itu tidak benar, saya tidak tahu dari mana datangnya hal-hal semacam ini," ucap Xavi dikutip SPORT. "Saya sudah bilang kepada dia dan mengatakan kepada dia untuk datang ketika dia sudah merasa sehat."

Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona baru di musim panas lalu setelah menghabiskan satu dekade dengan Man City. Sejak awal karier Aguero di Camp Nou tidak mulus karena mesti bergelut dengan cedera betis sehingga baru lima kali dimainkan di seluruh kompetisi musim ini dengan menyumbang satu gol.


Share on Google Plus

About maxbet268