Tutorial

Sebastien Haller Buat Rekor Fantastis di Liga Champions

AGEN BOLA, Sebastien Haller menjadi pemain pertama yang mampu mencetak sembilan gol dalam lima laga perdana yang dimainkan di Liga Champions.

Tambahan dua gol dari Haller di matchday kelima Liga Champions saat Ajax berhadapan dengan tuan rumah Besiktas membuat Haller mencatat rekor fantastis tersebut. Haller yang terbuang dari West Ham malah menunjukkan kehebatannya saat direkrut Ajax.

Dalam laga lawan Besiktas, Haller baru masuk lapangan di awal babak kedua. Haller masuk menggantikan Mohamed Daramy dan dalam kondisi Ajax tertinggal 0-1 dari Besiktas.

Kehadiran Haller di lapangan langsung memberikan dampak positif bagi Ajax. Haller bisa mencetak dua gol balasan dalam kurun waktu 25 menit awal ia berada di lapangan.

Gol pertama Haller lahir di menit ke-54. Haller berada di posisi yang tepat untuk menyambut umpan Nicolas Tagliafico yang berhasil lepas dari pengamatan lini belakang Besiktas.

Sedangkan gol kedua lahir di menit ke-69. Haller berhasil meneruskan tendangan Lisandro Martinez.

Dua gol dari Haller membuat Ajax mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1. Ajax pun melanjutkan hasil sempurna di fase grup lewat catatan 15 poin dari lima lag.

Haller sendiri kini jadi salah satu calon kuat peraih gelar top skor Liga Champions musim ini. Koleksi gol Haller sejajar dengan milik bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Share on Google Plus

About maxbet268