Tutorial

Saatnya Messi Fokus di PSG!

AGEN BOLA, Lionel Messi baru saja membawa Timnas Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Selanjutnya, La Pulga ingin fokus membantu Paris Saint-Germain.

Argentina baru saja memastikan kelolosannya ke Piala Dunia 2022, yang digelar di Qatar tahun depan. Albiceleste memastikannya usai menahan imbang Brasil 0-0, Rabu (17/11) pagi WIB.

Skor imbang Argentina memang belum bisa memastikan Messi dkk lolos ke Qatar. Namun, hasil laga Chile vs Ekuador setelahnya, yang memastikan keberhasilan Tim Tango tampil di putaran final Piala Dunia 2022.

Sukses ini melanjutkan momen apik Argentina, yang juga bisa menjuarai Copa America 2021 Juli lalu. Dan Messi tampak puas dengan capaian itu.

Lewat Instagramnya, pemilik 6 Ballon d'Or itu menyebut Argentina melewati tahun yang luar biasa. Selanjutnya, Lionel Messi ingin membantu Paris Saint-Germain. fokus di sisa musim kompetisi 2021/2022.

"Saya baru saja mendarat di Paris dengan kegembiraan yang luar biasa, karena telah mencapai tujuan lolos ke Piala Dunia di Qatar. Tidak diragukan lagi, ini menjadi pemanis dari tahun yang sangat istimewa, yang kami lalui bersama Timnas Argentina! Terima kasih sekali lagi untuk semua cinta yang selalu kalian berikan kepada kami, pada bulan Januari, mudah-mudahan kita bertemu lagi," tulis Messi.

"Sekarang saatnya untuk mengubah fokus, karena saya masih memiliki banyak target untuk terus berjuang mencapai tujuan di @psg, dan saya ingin tetap fokus dan bekerja untuk mencapainya. Hanya ada waktu satu setengah bulan yang tersisa menuju 2022, dan saya ingin menyelesaikan tahun ini dengan cara terbaik dan dengan lebih banyak momen bagus yang bisa kami capai di Prancis. Peluk untuk semuanya!" tulis Messi.

Sejauh ini, PSG masih memimpin klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 10 poin atas Lens. Sementara di Liga Champions, Les Parisiens masih harus memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Lionel Messi sendiri baru bergabung dengan Paris Saint-Germain. musim ini. Ia direkrut bebas transfer dari Barcelona, dan dikontrak selama dua tahun oleh PSG.


Share on Google Plus

About maxbet268