Tutorial

Rumor Transfer: Barcelona Bidik Cavani untuk Gantikan Aguero

AGEN BOLA, Barcelona berniat memboyong Edinson Cavani di bursa transfer Januari mendatang. Penyerang veteran asal Uruguay itu disiapkan sebagai pengganti Sergio Aguero.

Dilaporkan Mirror, Barcelona siap mengeluarkan biaya transfer hingga 5 juta Pound untuk mendatangkan Cavani ke Camp Nou. Striker 34 tahun itu sedang jarang bermain di Manchester United, imbas dari cedera dan kedatangan Cristiano Ronaldo di musim panas lalu.

Cavani baru bermain 8 kali di seluruh ajang dan mencetak 1 gol, namun hanya dua kali menjadi starter. Waktu bermainnya pun baru mencapai 274 menit. Di usia yang sekarang, ia masih ingin bermain rutin, dan pindah ke Barcelona bisa menjadi opsi untuk mewujudkan hal tersebut.

Cavani akan disiapkan mengisi slot Aguero yang absen karena penyakit jantung. Belum diketahui apakah penyerang Argentina bisa kembali bermain atau tidak, namun yang jelas ia harus menepi setidaknya tiga bulan ke depan.

Ketimbang hanya mengandalkan Memphis Depay dan Luuk de Jong sebagai opsi pemain nomor 9, alangkah lebih baik membawa pemain baru yang murah namun berpengalaman sebagai opsi tambahan. Apalagi saat ini Barcelona juga kehilangan Ansu Fati dan Braithwaite karena cedera.

MU baru saja memecat Ole Gunnar Solskjaer, dan kini tengah mencari penggantinya. Jadi tidaknya Cavani meninggalkan Old Trafford diyakini bergantung seberapa sering nantinya ia dimainkan oleh pelatih baru tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268