Tutorial

Rivaldo Jagokan Lewandowski Raih Ballon d'Or

AGEN BOLA, Legenda Brasil, Rivaldo, meyakini Robert Lewandowski layak meraih Ballon d'Or 2021. Namun, dia juga tak mencoret Lionel Messi dan Mohamed Salah.

Setelah sukses mengantar Bayern Munich menjuarai Bundesliga dan Liga Champions musim lalu, Lewandowski melanjutkan performa apiknya pada musim ini. Sejauh ini, dia sudah mencetak 22 gol dalam 16 kali penampilan di semua kompetisi.

Dalam total 34 pertandingan di Liga Jerman, Lewandowski mencetak 41 gol. Tengah pekan lalu, dia bikin hat-trick saat menghadapi Benfica sekaligus membantu Bayern Munich lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baru-baru ini rumah taruhan Eropa menempatkan Robert Lewandowski di depan Lionel Messi dan Mohamed Salah dalam perebutan Ballon d'Or 2021. Rivaldo meyakini Lewandowski pantas jadi pemenang.

"Robert Lewandowski favorit untuk menang Ballon d'Or saat itu dianugerahkan pada 29 November. Dia akan jadi pemenang yang pantas, begitu juga Lionel Messi dan Mo Salah," ujar Rivaldo kepada Betfair seperti dilansir Mirror.

"Striker Bayern Munich itu adalah pemain fantastis, pencetak gol ulung, yang membuat perbedaan untuk The Bavarians seperti yang sekali lagi kita lihat pada hari Selasa ketika dia bikin hat-trick melawan Benfica dan mencatat assist," katanya.

Pemungutan suara untuk Ballon d'Or 2021 telah ditutup. Pemenang akan diumumkan pada 29 November.

Share on Google Plus

About maxbet268