Rangnick Disebut Bisa Bawa Haaland ke Man Utd

AGEN BOLA, Kehadiran Ralf Rangnick disebut membuat Manchester United berpeluang mendapatkan Erling Haaland di masa depan.

Rangnick yang bakal jadi pelatih interim Man Utd plus melanjutkan kiprah sebagai konsultan klub di musim berikutnya. Momen tersebut membuat Rangnick akan membawa pengaruh besar dalam kebijakan transfer Man Utd.

Salah satu rumor yang mulai beredar adalah Man Utd bakal mendapatkan Haaland. Mantan staf pelatih Man Utd, Rene Meulensteen yakin Rangnick bisa jadi daya tarik bagi pemain-pemain bidikan Man Utd.

"Sepak bola adalah tentang hubungan. Semua tahu Haaland adalah talenta luar biasa dengan rekor gol yang menakjubkan. Dia masih muda, cepat, dan kuat."

"Banyak penggemar berharap dia ada di Man Utd karena hubungannya dengan Ole Gunnar Solskjaer namun hal tersebut tak terjadi. Mungkin Rangnick kini bisa membawa sosok seperti Haaland ke Man Utd. Hal itu akan jadi pencapaian besar," ucap Meulensten pada Stadium Astro dikutip dari Daily Star.

Sebelumnya, Solskjaer sudah menyatakan minatnya untuk merekrut Haaland yang saat itu masih berkostum RB Salzburg. Solskjaer bahkan langsung terbang ke Austria untuk melakukan negosiasi.

Namun negosiasi tidak berjalan mulus dan Haaland malah akhirnya bergabung ke Borussia Dortmund.

Di Dortmund, ketajaman Haaland makin menjadi. Kini perburuan Haaland bakal makin meriah lantaran penyerang asal Norwegia tersebut sudah bisa membuktikan diri tampil tajam di liga elite Eropa.

Share on Google Plus

About maxbet268