Carrick Fokus ke Laga Chelsea di Tengah Kabar Rangnick

AGEN BOLA, Michael Carrick segera digantikan Ralf Rangnick. Namun, Carrick enggan memikirkannya karena ingin fokus membawa Manchester United mengalahkan Chelsea.

Carrick ditunjuk sebagai pelatih sementara MU setelah memberhentikan manajer Ole Gunnar Solskjaer di akhir pekan lalu. Di laga pertamanya, Carrick sukses memimpin Setan Merah mengalahkan Villarreal 2-0 untuk memastikan kelolosan ke babak 16 besar Liga Champions.

Mantan gelandang top Inggris itu masih akan berada di dug out saat MU bertandang ke markas Chelsea, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Namun, Carrick dibayangi ketidakpastian akan masa depannya usai MU diyakini segera menunjuk Rangnick sebagai manajer interim sampai akhir musim.

Kendati begitu, Carrick memilih untuk mengalihkan pikirannya pada pertandingan penting di akhir pekan. Apalagi, Manchester United butuh meraih kemenangan lagi usai menderita lima kekalahan dalam tujuh laga liga terakhirnya.

"Masa depan saya itu dua atau tiga hari. Itulah sejauh apa yang saya siap untuk saksikan," ungkap Carrick kepada Sky Sports. "Itulah cara yang tepat untuk menjalaninya. Sepakbola itu jenis bisnis yang tidak pernah Anda tahu apa yang akan terjadi dalam waktu terdekat di masa-masa terbaik."

"Seluruh energi saya dan pikiran saya saat ini adalah pertandingan Hari Minggu. Saya mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan. Yang lainnya tidak saya khawatirkan dan saya tidak terlibat di dalamnya karena saya perlu memenangi sebuah pertandingan sepakbola dan itulah yang saya akan nantikan."

"Saya fokus pada beberapa hari ke depan dan apapun yang terjadi setelah itu ya terjadilah. Kami perlu menjadi stabil dan kompak seperti yang kami sudah tunjukkan (melawan Villarreal). Kami sudah melakoni satu pertandingan sekarang jadi sangat berbeda membicarakannya sekarang daripada laga Hari Minggu siang ketika segalanya cukup segar."

"Mudah-mudahan saya sudah memberikan para pemain pada titik apa yang kami perlukan dan membuat mereka sadar apa yang kami harapkan. Saya berekspektasi mereka memberikan yang terbaik dan mengusahakan yang terbaik," lugas Carrick.

Share on Google Plus

About maxbet268