Tutorial

Anomali Lionel Messi

AGEN BOLA, Lionel Messi belum juga berjodoh dengan Liga Prancis. Messi begitu rajin melepas tembakan, tapi belum ada juga yang bersarang jadi gol.

Kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas kemarin mengejutkan banyak pihak. Messi akhirnya memulai petualangan baru setelah sekitar 17 musim berseragam Barcelona.

Taji Messi pun di nanti. Mampukah La Pulga bersinar di luar Liga Spanyol?

Lionel Messi meninggalkan Liga Spanyol dengan banyak catatan manis. Messi mengukuhkan dirinya sebagai top skor liga sepanjang masa dengan 474 gol dan delapan kali meraih titel top skor.

Maka kepindahan Messi ke Ligue 1 alias Liga Prancis, diyakini tidak akan membuat Messi kesulitan. Messi bersama PSG yang dihuni pemain bintang lainnya, pasti turut tokcer gol!

Sayangnya, Lionel Messi di Liga Prancis sejauh ini masih melempem. Messi belum juga bikin gol!

Lionel Messi tercatat sudah tampil lima kali dengan total waktu bermain 325 menit. Messi pun sudah tercatat sebagai pemain di Liga Prancis yang paling banyak melepas tembakan dengan 14 kali!

Sayangnya, tembakan Messi banyak yang melebar cuma empat kali mengarah ke gawang dan dua kali kena tiang.

Pelatih Mauricio Pochettino mengaku cuma masalah waktu saja buat Lionel Messi untuk mencetak gol. Namun sejauh ini, Messi dinilai sudah tampil baik untuk PSG!

"Messi bermain baik sejauh ini dan berkontribusi untuk tim," tegasnya seperti dilansir dari Marca.

"Messi juga terus bekerja keras dan membantu tim. Dia membuat peluang, membuka ruang, dan memberikan umpan-umpan," lanjutnya.


Share on Google Plus

About maxbet268