Tutorial

Tuchel Masih Impikan Erling Haaland

AGEN BOLA, Chelsea sudah mendapatkan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak musim ini. Thomas Tuchel belum puas, masih impikan Erling Haaland!

Chelsea tidak belanja banyak pemain di musim panas kemarin. The Blues cuma membeli Romelu Lukaku dari Inter Milan dan meminjam Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Lukaku diboyong dengan harga mahal, 115 juta Euro atau setara Rp 1,8 triliun!

Lukaku sejauh ini sudah bikin empat gol dari 10 laga di seluruh kompetisi. Sayangnya, Chelsea minim pelapisnya yang mana cuma menyisakan Timo Werner untuk pos penyerang tengah, walau masih ada Kai Havertz yang juga bisa bermain di posisi tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, sepertinya manajer Thomas Tuchel belum puas dengan amunisi yang dipunya khususnya di sektor lini serang. Tuchel masih menyimpan asa, untuk melatih Erling Haaland.

"Kami berbicara tentang Erling Haaland beberapa kali, termasuk selama bursa transfer. Tapi kemudian tampaknya benar-benar tidak realistis," terangnya.

Erling Haaland memang tokcer bersama Borussia Dortmund. Musim lalu, striker muda itu bisa bikin 27 gol dari 28 penampilan di Bundesliga.

Di awal musim ini, Haaland terus tajam. Sembilan gol sudah dibukukannya dari enam laga di liga.

Sayangnya, Dortmund memang tidak akan semudah itu melepas Haaland. Chelsea sempat menawar Haaland di musim panas lalu, rumornya sampai mencapai angka Rp 3 triliun. Namun, Haaland tetap bertahan.

"Kami masih membicarakannya, tentu saja, karena dia pemain fantastis dan jelas sosok yang menentukan di Dortmund. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti," tutup Thomas Tuchel.

Share on Google Plus

About maxbet268