Tutorial

Solskjaer Sadar Van De Beek Tak Bahagia di Man Utd

AGEN BOLA, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Donny van de Beek sedang tidak bahagia di 'Setan Merah'.

Solskjaer menyadari bahwa van de Beek tidak puas dengan minimnya menit bermain yang ia dapat selama ini di Man Utd.

"Donny terus bekerja keras, tentu saja, dan saat ini sedang berat untuknya. Saya tahu Donny frustrasi, dia kecewa namun dia selalu bekerja keras setiap hari dengan senyum bahagia."

"Saya tahu dia tidak bahagia, namun dia bekerja keras dan dia merupakan sosok profesional. Dia tahu bahwa saat ini dia tak banyak bermain namun dia tak membiarkan dirinya jatuh kecewa," tutur Solskjaer pada RTL7 dikutip dari Mirror.

Solskjaer juga tak berani berjanji soal kepastian main van de Beek di Manchester United.

"Saya tidak bisa spesifik membahas setiap pemain, namun bila kalian melihat penampilan kami hari ini, saya rasa penampilan kami sangat bagus. Van de Beek punya sejumlah pemain yang tampil bagus."

"Dia terus berlatih dan saya senang dengan keberadaannya di sini. Saya harap dia mendapat kesempatan," kata Neville.

Van de Beek saat ini baru bermain dalam tiga laga dengan total menit bermain hanya 141 menit. Khusus untuk Liga Inggris, Van de Beek bahkan hanya bermain enam menit sejauh ini. Kontrak van de Beek di Manchester United berlangsung hingga 2025.

Minimnya menit bermain van de Beek membuat ia diisukan bakal masuk daftar jual 'Setan Merah' di bursa transfer mendatang.


Share on Google Plus

About maxbet268